Home Breaking News Mitsubishi Motors Buka Diler Pertama di Wonosobo

Mitsubishi Motors Buka Diler Pertama di Wonosobo

JAKARTA |Otorai.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerjasama dengan DETA Group meresmikan dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Borobudur Oto Mobil (BOM) Wonosobo secara virtual mengingat kondisi dademik saat ini.(20/04)

Diler Mitsubishi BOM Wonosobo merupakan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-23 dari DETA Group. Dealer ini menyediakan fasilitas lengkap untuk layanan Sales, Service, dan Spareparts. Diresmikan oleh Naoya Nakamura selaku President Director PT MMKSI serta Dylan Tedja selaku Presiden Director DETA Group.

“Indonesia merupakan pasar yang penting bagi Mitsubishi Motors, oleh karena itu kami berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik serta inovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia.”jelas Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Lebih jauh Nakamura berharap bahwa dengan terus bertambahnya jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia.

“kami berharap untuk dapat memberikan Kepuasan dan kenyamanan konsumen dalam menikmati produk dan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors baik dari sisi penjualan dan purna jual,” tambahnya.

Dealer Mitsubishi BOM Wonosobo terletak di area potensial dengan perkembangan pemukiman dan perumahan, serta merupakan area dengan domisili dan kegiatan konsumen Mitsubishi. Pada area Wonosobo penerimaan kedaraan penumpang Mitsubishi seperti Xpander, Xpander Cross & Pajero Sport sangat baik.

Mitsubishi BOM Wonosobo beralamat di Jl. Letjen S.Parman No.8, Pagerkukuh, Wonosobo, dengan waktu operasional Senin – Jumat pada pukul 8.30 – 16.30 WIB, dan Sabtu – Minggu pukul 08.30 – 12.00. Konsumen dapat menghubungi Diler Mitsubishi BOM Wonosobo pada (0286) 321601 – 321602 dan melakukan Service Booking (0286) 321602 / 0812-4648-7747,untuk mempermudah rencana kegiatan perawatan kendaraan. (rhs)