Home Breaking News Mitsubishi Dorong Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Ikut GIICOMVEC

Mitsubishi Dorong Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Ikut GIICOMVEC

JAKARTA | Otorai.com – PT MItsubishi Motors Krama YUdha Sales Indonesia (MMKSI) ambil bagian dalam ajang Gaikindo Indonesia Internasional Commersial Vehicle (GIICOMVEC) di JHCC, Jakarta. Keikiut sertaan MMKSI sebagai bentuk komitmennya dorong pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Dalam gelaran GIICOMVEC Mitsubishi Motors membawa dua model kendraan niaga unggulannya, yaitu New Triton dan L300 yang sudah tidak asing lagi dikalangan pengguna kendaraan niaga karena kehandalannya.

“Kendaraan ringan niaga Mitsubishi Motors telah lama dipercaya sebagai penunjang bisnis berbagai lini industri di Indonesia,” ujar Iwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Berada di booth A2 Hall 2 JHCC, MMKSI memboyong jajaran kendraan niaga terbaiknya melalui tiga unit display, yaitu New Triton Doublr Cabin HDX 4×4, New Triton Double Cabin Ultimate dan L300.

“Kami ingin terus dapat menjadi mitra bagi para pelaku bisnis untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan bisnis di indonesia dengan mempersembahkan produk serta layanan kendraan niaga ringan Mitsubishi Motors,” tambahnya.

Berdasarkan data penjualan, L300 masih menjadi andalan beragam industri di indonesia dengan raihan market share sebesar 73% di tahun 2019.

Sementara di segmen Double Cubin 4×4 New Triton memiliki sejarah panjang dan teruji ketangguhannya di segala medan berhasil meraih market share sebasar 56%.

Yuk sambangi pameran GIICOMVEC di JHCC agar kita bisa liat produk kendraan niaga dari Mitsubishi Motor. (rhs)