Home Breaking News New Alphard dan New Vellfire Semakin Segar di Awal Tahun 2020

New Alphard dan New Vellfire Semakin Segar di Awal Tahun 2020

JAKARTA | Otorai.com – Mobil premium New Alphard dan New Vellfire kembali mendapat sentuhan baru di awal tahun 2020. Disematkannya sejumlah fitur baru oleh Toyota agar pelanggan kian merasakan kenyamanan dan keselamatan pada mobil di segmen MPV kelas atas paling populer ini.

Mobil ini pada tahun lalu berhasil membukakukan penjualan whole seles 4.637 unit ini, kini dilengkapi oleh fitur Toyota Safety Sanse yang merupakan fitur – fitur keselamatan berkendara dengan kesalamatan tinggkat tinggi.

Fitur keselamatan tinggkat tinggi tersebut, seperti PCS, LDA, DRCC dan AHB. Sementara untuk menyempurnakan kenyamanannya didukung oleh oleh fitur entertainment yang dilengkapi layar yang lebih luas.

Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director PT Toyota Astra Motor mengatakan dalam keterangan resminya, bahwa faktor keselamatan dan kenyamanan merupakan hal yang selalu menjadi perhatian utama Toyota.

“Di awal tahun ini Kami memulai dengan melakukan penyegaran pada Alpahrd dan Vellfire,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Toyota secara terus menerus melakukan improvement agar pelanggan dapat merasakan kemewah produk dengan keselamatan dan kenyamanan yang optimal.

Dengan menyandang predikat fitur PCS (pre-collision System), Alphard dan New Velffire kini mendaparkan perlindungan dari sistem radar yang berintegrasi, yang akan memberikan peringatan melalui audio dan visual terhadap potensi terjadinya benturan.

Banyak lagi segudang fitur-fitur canggih lainnya yang akan sangat membantu pengemudi dalam menjaga keselamatannta serta menikmati kenyamanan mobil premium ini.

Alphard pertama kali secara resmi dipasarkan PT Toyota AStra Motir (TAM) di Indonesia pada tahun 2008. Pada tahun 2015, Toyota Vellfire dan Toyota Alphard HEV (hybrid Electrified Vehicle ) menambah line up MPV Luxury ini. (rhs)