Home Breaking News DFSK Super Cub Semakin Diterima Konsumen Indonesia

DFSK Super Cub Semakin Diterima Konsumen Indonesia

JAKARTA | Otorai.com – Tidak terasa, Perjalanan DFSK di Indonesia sudah memasuki tahun ketiga sejak penampilan perdananya pada 2017 dengan ditandai oleh penjualan DFSK Super Cab kepada konsumen di tanah air.

Sebagai model kendaraan DFSK yang pertama kali dipasarkan di Indonesia, DFSK Super Cab sudah membuktikan diri sebagai kendaraan komersial yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan konsumen di tanah air.

DFSK Super Cab di Indonesia sudah sudah terjual mencapai 3.417 unit sejak pertama kali diniagakan. Bahkan bila merujuk kepada penjualan selama satu tahun penuh di 2019, DFSK Super Cab terjual mencapai 2.042 unit dan mengalami kenaikan sebesar 67% dari tahun sebelumnya.

“DFSK kini semakin baik dan bisa diterima oleh konsumen di tanah air. Hal ini tidak terlepas dari DNA DFSK Super Cab yang memang dirancang khusus untuk pasar Indonesia dan menjadi blueprint pabrik DFSK di Cikande,” ujar Arviane D. Bahar, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile.

DNA DFSK Super Cab didesain khusus sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia terlihat dari rancang bangun kendaraan yang cocok untuk kontur jalanan dan suasana di Indonesia yang beraneka ragam, mulai dari jalanan tidak rata, kontur jalanan yang berbukit, sampai kondisi lalu lintas yang padat.

Bahkan, kendaraan ini Sasisnya menggunakan teknologi Nine Horizontal dan Two Longitudinal beams yang turut menambah stabilitas dan kekuatan untuk menempuh berbagai medan dengan beban yang ada. Sebagai pelengkap dari semua kehandalan DFSK Super Cab, Performa yang ditawarkan termasuk yang terbaik dengan menawarkan mesin yang kuat, irit bahan bakar, dan perawatan yang mudah.

DFSK Super Cab dilengkapi dengan mesin bensin DK15 1.500 cc bertenaga 102 daya kuda dan torsi 140 Nm yang sudah pasti handal untuk area perkotaan. Sedangkan untuk kontur jalan yang berbukit, DFSK menawarkan mesin 1.300 cc turbodiesel yang hadir dengan torsi lebih kuat 190 Nm dan tenaga 75 daya kuda.

Konsumen juga tidak perlu ragu akan efisiensi bahan bakar kedua kendaraan ini menawarkan konsumsi bahan bakar yang terbilang irit dan ramah untuk operasional. (rhs)