Home Breaking News SUV Mazda CX-30 Resmi Meluncur di Indonesia

SUV Mazda CX-30 Resmi Meluncur di Indonesia

JAKARTA | Otorai.com – Mobil Compact Crossover SUV Mazda CX-30 resmi diluncurkan oleh PT Eurokars Motor Indonesia. Mobil ini tampil perdana di ajang Geneva International Motor Show pada Maret 2019 lalu.

Model kedua dari generasi baru Mazda ini mengadopsi evolusi desain KODO, Mazda CX-30 hadir sebagai sebuah compact crossover yang mengadopsi sosok SUV dengan gaya elegan khas Mazda.

Mazda merancang mobil ini dengan tujuan untuk memperkaya kehidupan para konsumen dengan membantu mereka dan orang-orang yang mereka cintai merasakan penemuan baru dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Kabin yang nyaman untuk empat orang dewasa menyuguhkan kenikmatan perjalanan bagi penggunanya, apalagi, CX-30 memang dirancang agar mudah dikendarai. Dimensi tubuhnya yang kompak menjadikan mobil ini lebih mudah untuk bermanuver dalam menghadapi berbagai kondisi jalan.

Fitur G-Vectoring Control Plus (GVC Plus) yang dimiliki oleh Mazda CX-30 merupakan pengembangan fitur G-Vectoring Control (GVC) sebagai bagian dari teknologi SKYACTIV-VEHICLE DYNAMICS milik Mazda.

Ricky Thio, selaku Managing Director, PT Eurokars Motor Indonesia mengatakan pada saat peluncuran, bahwa Mazda CX-30 memang dirancang untuk menjadi partner yang penting dalam keseharian konsumen Mazda.

“Kami menghadirkannya untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen Mazda di Indonesia,” ungkapnya (28/01).

Mazda memberikan pilihan empat warna bagi CX-30, termasuk warna unggulan Soul Red Crystal Metallic, Machine Grey Metallic, dan warna pilihan standar seperti Snowflake White Pearl Mica serta Jet Black Mica.

Compact crossover ini Hadir dengan 2 varian, type GT dan type Touring di bandrol dari mulai 478 juta hingga 522 juta on the road Jakarta. (rhs)