Home Breaking News GIIAS 2020 Usung Tema ‘Future Now’ Lebih Lengkap dan Interaktif

GIIAS 2020 Usung Tema ‘Future Now’ Lebih Lengkap dan Interaktif

JAKARTA | Otorai.com – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) kembali akan menggelar perhelatan Otomitif berskala internasional di berbagai kota dengan lebih lengkap dan interaktif.

Kota yang akan menggelar GIIAS 2020 The Series, terdiri dari Surabaya, Jakarta, Makassar, dan Medan.Tahun lalu GIIAS The Series menampilkan total 42 kendaraan baru dan kendaraan konsep yang diperkenalkan pada penyelenggaraan GIIAS di BSD City dan GIIAS Surabaya 2019.

Kehadiran beragam produk dan teknologi terkini pada penyelenggaraan GIIAS 2019 The Series tersebut berhasil mencatat kehadiran puluhan ribu pengunjung, lebih dari 100 ribu pengunjung hadir pada gelaran GIIAS tersebut. Dan pada Juli lalu, GIIAS 2019 yang berlangsung di BSD City dihadiri lebih dari 470 ribu pengunjung.

“Antusiasme peserta untuk memperkenalkan kendaraan baru dan kendaraan konsepnya kepada publik melalui GIIAS sangat membanggakan bagi kami,” ungkap Rizwan Alamsyah, Ketua III GAIKINDO, dalam keterangan resminya (28/01).

Pada GIIAS 2020 The Series, masa depan otomotif akan dihadirkan lebih lengkap, baru, dan interaktif untuk memberikan pengalaman berkunjung yang lebih maksimal. Mulai dari peluncuran produk baru dan konsep.

GIIAS 2020 The Series juga akan semakin lengkap dengan kehadiran beberapa merek baru dari industri otomotif. Pengalaman para pengunjung juga akan menjadi fokus perhatian panitia yang akan menghadirkan program interaktif sepanjang pameran berlangsung.

Mengusung tema ‘Future Now’, rangkaian pameran GIIAS 2020 akan menghadirkan masa depan melalui berbagai inovasi otomotif terbaru. (rhs)