Home Breaking News Bridgestone Perluas Jaringan Tunjuk Dua Distributor Resminya di Padang

Bridgestone Perluas Jaringan Tunjuk Dua Distributor Resminya di Padang

JAKARTA | Otorai.com – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) perluas jaringan dengan menunjuk dua distributor resminya CV Rani Ismael, yang berlokasi di Jalan Pemuda No. 20, Padang, Sumatra Barat.

Kemitraan baru ini, tentunya akan memperluas jaringan Bridgestone di Sumatera Barat dan akan membuat produk dan layanan Bridgestone lebih mudah diakses oleh pengguna kendaraan di daerah tersebut.

Yuichi Asoka, selaku Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia mengatakan, bahwa CV Rani Ismael memiliki pengalaman yang kuat dalam mengelola bisnis ban dan memberikan layanan pelanggan yang sangat baik di Sumatera Barat.

“Ini merupakan suatu kehormatan dapat bermitra dengan distributor yang memiliki kesamaan filosofi dan visi dengan Bridgetsone serta memungkinkan kedua belah pihak membangun citra merek yang lebih kuat dan memperluas bisnis kami di Indonesia, ungkapnya.

Perjanjian distributor, yang mulai berlaku pada awal 2020 ini, ditandatangani pada Oktober 2019 oleh Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia dan Mohammad Rani Ismael, pemilik CV Rani Ismael.

Sementara, Mohammad Rani Ismael, sebagai pemilik dari CV Rani Ismael kembali menegaskan kalau perusaahnya sebagai distributor ban yang sudah mapan.

“Kami sangat senang dengan kemitraan ini dan yakin dengan kemampuan kami untuk menawarkan produk dan layanan premium kepada pelanggan kami, serta terus meningkatkan pangsa pasar Bridgestone di Sumatera Barat,” tutupnya. (rhs)