Home Breaking News TYCI Gelar Kegiatan Bertajuk #serubarengyaris di Penghujung Tahun

TYCI Gelar Kegiatan Bertajuk #serubarengyaris di Penghujung Tahun

JAKARTA | Otorai.com – Dipenghujung tahun 2019,Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) menggelar kegiatan terakhir bertajuk #serubarengyaris. Gelaran bertema “Carpool Bareng Yaris” berlangsung di Beer Hall, SCBD, Jakarta Selatan pada Sabtu (30/11).

Acara dihadiri sebanyak 12 member TYCI berasal dari wilayah Jakarta, Tangerang dan Bogor. Dalam keseruan kali ini, TYCI juga turut berbaur dengan pengunjung lainnya.

TYCI merupakan komunitas otomotif yang peduli dengan lifestyle dan gaya hidup metropolitan. TYCI ikut serta meramaikan event Carpool seru bareng yaris dalam menyambut acara Djakarta Warehouse Project (DWP) pada bulan Desember 2019 yang akan datang.

“Sesuai dengan karakter komunitas kami yaitu youth, fun dan active, kami ingin sekali eksis di acara-acara happening di ibukota,” ujar

Irwan Prasojo, selaku Ketua Umum TYCI mengatakan dalam keterangan resminya, bahwa karakter komunitas TYCI yaitu youth, fun dan active sehingga ingin sekali eksis di acara-acara happening di ibukota.

“Menjelang acara DWP, kita ingin memberi apresiasi buat member buat dapetin tiket DWP secara cuma-cuma dengan cara lomba karaoke di yaris kesayangan,” ungkapnya.

Lebih jauh, Irwan kembali menegaskan, sebagai komunitas otomotif sudah saatnya merangkul komunitas lainnya di setiap kegiatan karena semakin banyak komunitas lain yang dikenal maka semakin banyak pula persahabatan dan kerjasama yang bisa dijalin.

“Acara #serubarengyaris tentunya sebisa mungkin akan mengundang komunitas non otomotif di setiap kegiatan,” sambungnya lagi.

Sebagai komunitas otomotif yang berdiri sejak 2006 kini telah mempunyai 21 chapter tersebar di kota -kota seluruh indonesia dengan 300 anggota. (rhs)