Home Breaking News Toyota Yaris Unjuk Gigi di Kejurnas ITCR Max

Toyota Yaris Unjuk Gigi di Kejurnas ITCR Max

JAKARTA | Otorai.com – Toyota Yaris kembali membuktikan keperkasaannya dengan meraih gelar juara nasional di kejurnas Indonesia Touring Car Race Max (ITCR Max) melalui pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) Haridarma Manoppo.

Balapan yang berlangsung di sirkuit BSD City ini Haridarma Manopo berhasil mengumpulkan 77 poin setelah memenangkan podium ke-1 pada seri ke-7. Bersama dengan kemenangan ini, Toyota Yaris sukses bawa TTI cetak hat-trick gelar juara nasional di kejurnas ITCR Max.

“Selamat kami ucapkan kepada Haridarma atas gelar juara nasional di kejurnas ITCR Max yang berhasil diraih pada seri penentuan ini,” ungkap Anton Jimmi Suwandy, Direktur Marketing PT Toyota-Astra Motor.

Anton juga menghaturkan terima kasih atas kerja keras dan kekompakkan yang secara konsisten ditunjukkan oleh pembalap dan tim TTI dalam berkompetisi.

“Kami bersyukur Toyota Yaris yang memiliki performa dasar dan power mesin yang mumpuni telah dimaksimalkan sehingga dapat memberikan kontribusi besar kepada tim TTI dalam mencetak hat-trick gelar juara nasional di kejurnas ITCR Max,” tambahnya.

Di hari yang sama, Toyota Yaris bersama Haridarma juga berhasil membawa TTI meraih gelar juara nasional pada ajang Japan Super Touring Championship (JSTC) dengan total 84 poin yang dilengkapi prestasi rekan satu tim-nya Demas Agil pada juara ke-3 dengan total 54 poin.

“Semoga hasil baik ini dapat terus memotivasi pembalap dan tim TTI untuk senantiasa meraih catatan prestasi yang lebih membanggakan kedepannya,” tutup Anton. (rhs)