Home Breaking News Toyota Avanza MPV Terlaris di Gunakan Hampir 1,8 Juta Orang

Toyota Avanza MPV Terlaris di Gunakan Hampir 1,8 Juta Orang

JAKARTA | Otorai.com – Festival Avanza-Veloz yang digelar oleh PT Toyota-Astra Motor pada pertengahan Agustus lalu, berakhir dengan sukses.

Festival yang digelar di 11 kota besar Indonesia ini tidak hanya berhasil mewujudkan komitmen Toyota untuk senantiasa memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia.

Tak kurang dari 100.000 masyarakat memberikan animonya dalam festival yang di inisiasi oleh TAM dan pengguna Avanza-Veloz yang kini semakin menjadi bangsa yang besar dengan total pengguna sebanyak hampir 1,8 juta orang.

Anton Jimmi Suwandy, selaku Marketing Director PT Toyota-Astra Motor mengatakan, bahwa Festival ini merupakan wujud dari komitmen Toyota untuk memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia.

“Kami bersyukur Avanza-Veloz yang kini tampil lebih modern dan nyaman tanpa mengabaikan DNA-nya sebagai MPV yang handal dan tangguh, masih dipercaya menjadi MPV terlaris di Indonesia dengan total jumlah pengguna sebanyak hampir 1,8 juta. orang,” paparnya.

Resmi dimulai di kota Medan (10/8) lalu, berlanjut ke kota Balikpapan (24/8), lalu ke Surabaya (31/8), Palembang (6/9), Pekanbaru (14/9), Semarang (28/9), Manado (12/10), Makassar (19/10), Bali (2/11), Bandung (16/11), hingga akhirnya berakhir di Jakarta pada (23/11).

Tidak hanya itu, Festival yang membawa misi untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat luas, khususnya pengguna Toyota Avanza dan Veloz ini telah menjadi pilihan tak kurang dari 100.000 masyarakat Indonesia untuk berakhir pekan bersama teman dan keluarga.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa menghadirkan 3 aktivitas utama yaitu Sebangsa Fun Trip, Sebangsa Festival, dan Sebangsa Seru yang dilengkapi dengan berbagai macam kompetisi menarik serta pagelaran musik yang dimeriahkan oleh banyak penyanyi dan group band ternama di Indonesia.

Sementara, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, kalau Avanza adalah produk Toyota yang memiliki hubungan erat dengan masyarakat Indonesia.

“Selama Oktober 2019 penjualan Avanza-Veloz tembus hingga lebih dari 8.000 unit dengan market share tertinggi di kelasnya sebesar 38%,” pungkasnya.

Sejak awal, Avanza dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan real 7 seater MPV yang pertama kali dikenalkan pada akhir tahun 2003. (rhs)