Home Breaking News Mitsubishi Kembali Sabet Penghargaan Kepuasan Konsumen Versi J.D Power

Mitsubishi Kembali Sabet Penghargaan Kepuasan Konsumen Versi J.D Power

JAKARTA |Otorai.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali membuktikan kepuasan konsumenya terhadap produk dan pelayanannya dengan kembali meraih peringkat tertinggi dalam indeks kepuasan penjualan (Sales Satisfaction Index) secara keseluruhan di antara merek mass-market lainnya.

Prestasi ini adalah yang keempat kalinya diraih oleh MMKSI, setelah sebelumnya juga menjadi yang terbaik pada tahun 2013, 2015, dan 2017.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, bahwa Mitsubishi Motors kembali diakui sebagai yang terbaik dalam Indonesia Sales Satisfaction Index J.D. Power 2019.

“Dua penghargaan bergengsi berturut-turut, yang dievaluasi secara intensif berdasarkan pengalaman nyata pelanggan terhadap layanan komprehensif kami, adalah pengakuan yang tulus,” jelasnya (25/11).

Tidak hanya itu, Nakamura mengatakan kalau penghargaan ini juga memotivasi kami untuk lebih meningkatkan lagi dalam menyediakan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan kami di Indonesia.

“Kami juga memiliki rencana untuk melakukan berbagai pengembangan dan peningkatan pelayanan lebih lanjut dalam waktu dekat,” ungkapnya lagi.

Perlu diketahui, Mitsubishi Motors berhasil meraih peringkat tertinggi secara mass market di antara brand otomotif lainnya, dengan capaian skor sebesar 835 poin untuk indeks kepuasan penjualan.

Terdapat lima faktor yang berkontribusi mempengaruhi kepuasanpelanggan dengan pengalaman pembelian kendaraan baru, yaitu: konsultan sales (23%), fasilitas diler (23%), proses pengiriman (19%), penyelesaian kesepakatan (19%) dan penyelesaian dokumen (16%).

Tahun ini, Mitsubishi berhasil menyandingkan dua peringkat tertinggi dari J.D. Power 2019, yaitu untuk studi kepuasan pelanggan (Customer Service Index) dan kepuasan penjualan (Sales Satisfaction Index).

Kedeapnnya Mitsubishi juga telah mempersiapkan sejumlah program terintegrasi secara keseluruhan agar dapat menhyajikan informasi dan pealayanan kepada konsumen lebih baik lagi (rhs)