Home Breaking News Perluas Jaringan Mitsubishi Kembali Resmikan Diler Baru di Bilangan Jakarta Selatan

Perluas Jaringan Mitsubishi Kembali Resmikan Diler Baru di Bilangan Jakarta Selatan

JAKARTA |Otorai.com – Perluas jaringan pemasarannya,PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmikan dealer Mitsubishi Srikandi Diamond Motors – Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Diler ini menandai dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke – 145 di seluruh Indonesia. Buat Mitsubishi Srikandi Diamond Motors merupakan diler ke 45 secara keseluruhan dan ke 12 di area Jododetabek.

Howkirman Bachtiar selaku Presiden Srikandi Group mengatakan di sela-sela peresmian diler, bahwa Showroom sengaja dibuat dengan konsep baru dengan standar Mitsubishi global.

“Konsumen tidak hanya sekedar mendapat layanan 3S lebih dari itu pelanggan juga mendapat pengalaman leboh
baik dari showroom ini,” ungkapnya.

Lebih jauh ia juga menegaskan kalau showroom yang baru diresmikan ini fasilitas bengkelnya juga telah
disiapkan dengan peralatan modern serta mekanik yang trapil dan profesional dan juga dapat menerima
sebanyak 22 unit perhari.

Sementara, Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI juga mengatakan, bahwa sejalan dengan Kebutuhan konsumen akan layanan penjualan dan purnajual produk Mitsubishi Motors terus meningkatkan kualitas pelayananya.

“Kepuasan dan kenyamanan konsumen menajdi prioritas utama kami dalam menyediakan layanan penjualan maupun purnajual,” jelasnya.

Pembangunan diler di area Lenteng Agung yang pesat dan potensi pasar yang dimilikinya selama ini memberikan kontribusi yang baik untuk pasar Mitsubishi di Jakarta Selatan. Tidak hanya itu, dealer ini dilengkapi dengan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Line upyang tersedia di diler baru ini terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Eclipse Cross, New Triton, Out Lander Sport, L300, dan tentunya produk terbaru Mitsubishi Xpander Cross.

Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ini berlokasi di Jl. Raya Lenteng Agung No.105 Jagakarsa – Jakarta. Berdiri di bidang seluas 3.285 m2 dengan total luas bangunan 3.810 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 280 m2 dan luas area workshop 400 m2.  (rhs)