Home Breaking News Jambore Komunitas Toyota Tanamkan Nilai Start Your Impossible Ke Masyarakat

Jambore Komunitas Toyota Tanamkan Nilai Start Your Impossible Ke Masyarakat

JAKARTA |Otorai.com – Mengusung tema “Break The Impossibilities”, Toyota menggelar Jambore ke 12 yang dikuti sekitar 1.500 peserta anggota 18 Toyota Owner Club (TOC) dari berbagai komunitas pemilik mobil Toyota di Jabodetabek.

Kegiatan tahunan ini didukung oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM) bersama anggota TOC yang diharapkan dapat mendukung terwujudnya komitmen bersama dalam mengimplementasikan nilai-nilai semangat Start Your Impossible dan kepada masyarakat luas.

Yoshihiro Nakata, selaku President Director PT Toyota-Astra Motor mengatakan didepan awak media, bahwa Jamboree 2019 hadir untuk semakin mendekatkan sesama anggota komunitas Toyota, maupun dengan Toyota sendiri.

“Kami berharap, rasa solidaritas maupun persepsi yang
senantisasa tercipta dengan baik diantara komunitas Toyota dapat mendukung terwujudnya komitmen bersama,” ungkapnya di Jakarta (17/11).

Start Your Impossible adalah semangat global Toyota diperkenalkan pada 2017 lalu. Melalui semangat ini, Toyota ingin menggugah manajemen, karyawan, mitra, serta masyarakat luas untuk menantang diri masing-masing guna menggali potensi dan mencapai prestasi tertinggi dalam menghadirkan produk dan layanan tertingginya, termasuk mereka yang memiliki disabilitas.

“Dilandasi semangat Start Your Impossible ini pula, penyelenggaraan Toyota Jamboree 2019 berbeda dengan
tahun-tahun sebelumnya melalui berbagai aktivitas yang digelar,” sambung Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor.

Dipandu oleh Tim Indonesia Defensive Driving Center (IDDC), anggota TOC peserta Toyota Jamboree 2019 mengikuti acara test drive mobil-mobil elektrifikasi Toyota yang terdiri dari C-HR HEV, Prius HEV, Corolla HEV, Camry HEV, dan Prius PHEV, di sekitaran Ecovention Ancol Jakarta. (rhs)