Home Breaking News Mitsubishi Xpander Cross Resmi Mengaspal

Mitsubishi Xpander Cross Resmi Mengaspal

JAKARTA | Otorai.com – Mendekati penghujung tahun 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan Mitsubishi Xpander Cross untuk pertama kalinya (12/11) di Jakarta.

Xpander Cross merupakan crossover MPV yang ramah keluarga dengan sentuhan styling SUV yang kuat. Tidak hanya itu, varian terbaru dan tertinggi Xpander andalan Mitsubishi ini mengusung tagline “Don’t stop.Xpander Your Adventure”.

“Indonesia merupakan pasar otomotif yang sangat potensial, hari ini kami meluncurkan Xpander Cross, kombinasi ‘best-in-class’ dari MPV dan SUV yang siap untuk menemani perjalanan keluarga Indonesia meraih lebih banyak petualangan baru,” jelas Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Kendaraan ini merupakan perpaduan desight ikterior yang tangguh serta interior kabin yang nyaman dan luxurious. Hadirnya Xpnader Cross semakin menegaskan komitmen Mitsubishi Motors untuk memberikan produk-produk terbaik buat Indonesia.

Xpander Cross hadir dengan DNA SUV yang merupakan realisasi arah strategi brand Mitusbishi Motor sesuai dengan tigline globalnya “Drive your Ambation” yang mengabungkan nilai fungsionalitas SUV,EV, dan system.

Fitur Xpander Cross sudah dilengkapi dengan Cruise Control dan layar infotainment 7 inci yang sudan mendukung koneksi smartphone. Soal mesin, tidak ada perubahan dari unit empat silinder 1.5 liter MIVEC, yang tersedia dalam opsi transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed.

Bagi yang berminat, Xpander cross sudah bisa dipesan sejak peluncuran dengan harga yang dipasarkan mulain mulai Rp 267,7 juta untuk varian manual, Rp 277,7 juta untuk varian otomatis, serta Rp 268,7 juta untuk varian otomatis dengan Leather Seat Premium Package. Harga yang di bandrol merupakan harga on the road. (rhs)