Home Breaking News DFSK Resmikan 11 Outlet Baru Tersebar di Seluruh Nusantara

DFSK Resmikan 11 Outlet Baru Tersebar di Seluruh Nusantara

JAKARTA | Otorai.com – Ditengah sengitnya persaingan bisnis otomotif DFSK terus berusaha untuk memperluas jangkauan layanannya ke seluruh Indonesia melalui pembangunan jaringan resmi di berbagai daerah.

Bhkan kali ini DFSK telah meresmikan 11 outlet resmi yang tersebar di berbagai daerah dan memiliki standar yang sudah ditetapkan oleh global, baik dari segi desain, pelayanan, hingga fasilitas.

Secara seremonial Ke-11 outlet diresmikan pada Senin (11/11/2019) yakni DFSK Pondok Indah, DFSK Tangerang, DFSK Pluit, DFSK MT Haryono, DFSK Sidoarjo, DFSK Kupang, DFSK Manado, DFSK Palu, DFSK Gorontalo, DFSK Kendari, dan DFSK Makassar.

Seluruh outlet yang berada di bawah naungan main dealer PT Auto Indo Utama (AIU) ini untuk melayani seluruh konsumen DFSK yang tersebar di berbagai daerah dan menjadi mitra terbaik untuk memberikan solusi mobilitas yang dibutuhkan.

“Kami ingin menunjukkan keseriusan komitmen DFSK di Indonesia dengan resmikan 11 outlet secara bersamaan yang tersebar di berbagai wilayah di sepanjang nusantara,” ungkap Franz Wang Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, di Dealer DFSK Pondok Indah.

Secara keseluruhan DFSK kini memiliki 75 jaringan resmi yang tersebar di seluruh Indonesia dan sebanyak 15 outlet lainnya kini sedang dalam tahap pembangunan. Capaian ini sesuai dengan rencana awal DFSK yang menjanjikan akan memiliki 90 dealer di seluruh wilayah Indonesia hingga akhir 2019.

Melihat fasilitasnya, ke-11 outlet baru ini sudah memiliki standar pelayanan 3S (sales, service, dan spare part) guna memenuhi semua kebutuhan konsumen DFSK. Para konsumen cukup datang ke dealer untuk pembelian, perawatan dan perbaikan, hingga mencari suku cadang resmi untuk semua kendaraan DFSK berbagai jenis.

Selain itu seluruh pengerjaan perbaikan kendaraan konsumen, baik DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, serta DFSK Super Cab, menggunakan peralatan canggih dan dioperasikan oleh sumber daya manusia yang sudah dilatih dan profesional.