Home Breaking News Dealer Baru Mitsubishi di Indramayu Benamkan Investasi Sebsar Rp 17,2 Miliar

Dealer Baru Mitsubishi di Indramayu Benamkan Investasi Sebsar Rp 17,2 Miliar

INDRAMAYU | Otorai.com – Ditengah maraknya tumbuh industri kecil dan menengah, disamping sektor pertanian dan perkebunan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan PT Surya Putra Sarana – Indramayu meresmikan dealer baru kendraan penumpang di Indramayu (08/08).

Seperti diuangkapkan, Budi D Daulay Deputy Group Head Sales and Dealer Management Area 1 PT MMKSI di acara peresmian, bahwa dealer PT Surya Putra Sarana terletak di area potensial.

“Wilayah karesidenan Cirebon (Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan) memiliki Iklim dunia usaha yang dinamis, serta adanya pembangunan sarana transportasi, seperti jalan tol dan bandara internasional Kertajati,” ungkap Budy D Daulay.

Tidak hanya itu, Budi juga mengatakan, kalau dealer yang baru diresmikan ini berani membenamkan investasi sebesar Rp17,2 miliar beruapa lahan tanah yang strategis serta menyediakan line up passenger car dan light commercial vehicle pada dealer tersebut.

“Kami menargetkan penjualan minimal 30 unit per bulan untuk tahap awal. Untuk satu tahun kita harapkan bisa jual 400 hingga 500 unit,” papar Budi lagi.

PT Surya Putra Sarana – Indramayu menyediakan line-up kendaraan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, New Triton dan L300.

Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Indramayu ini berlokasi di Jl. Gatot Subroto No. 503, Kab. Indramayu. Berdiri di bidang seluas 1.994 m2 dengan total luas bangunan 1.523 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 288 m2 dan luas area workshop 671 m2.

Kehadiran dealer ini ditujukan tidak hanya untuk memberikan layanan penjualan saja, tetapi juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi. (rhs)