Home Breaking News Mitsubishi Resmikan Dealer Baru Pertama di Indramayu

Mitsubishi Resmikan Dealer Baru Pertama di Indramayu

INDRAMAYU | Otorai.com – Bekerjasama dengan PT Suryaputra Sarana, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmikan dealer baru kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indramayu (08/08).

Dealer ini merupakan fasilitas dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Indramayu. Sedangkan PT Suryaputra Sarana – Indramayu merupakan fasilitas ke-4 atas kerjasama Mitsubishi dan Suryaputra Sarana.

“Kami terus berupaya memberikan kemudahan kepada konsumen dalam memenuhi kebutuhannya untuk mendapatkan layanan penjualan dan purnajual di seluruh Indonesia,” ungkap Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI saat sambutan di peresmian dealer.

Terletak di area potensial, dealer ini merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang yang beralamat di Jl. Gatot Subroto No. 503, Kab. Indramayu.

“Dengan dealer baru ini, kami harap konsumen mendapatkan pengalaman terbaik mereka dalam seluruh proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi baik dari performa produk juga layanan yang berkualitas,” tambah Michimasa Kono,

Berdiri di bidang seluas 1.994 m2 dengan total luas bangunan 1.523 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 288 m2 dan luas area workshop 671 m2. Tidak hanya itu, dealer juga memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge.

Bahkan, dealer juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Dealer Mitsubishi Suryaputra Sarana – Indramayu memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 25 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum kendaraan penumpang, 1 stall servis umum kendaraan niaga ringan, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP).

Bagi konsumen yang berada di seputaran wilayah Cirebon-Indramayu dalam kondisi mendesak membutuhkan service di lokasi tertentu, diler siap memberikan pelayanan hingga ketersediaan suku cadang Mitsubishi Motors. (rhs)