Home Breaking News SUV Mewah All New Range Rover Evoque Resmi Meluncur di Indonesia

SUV Mewah All New Range Rover Evoque Resmi Meluncur di Indonesia

JAKARTA | Otorai.com – PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), Distributor Jaguar Land Rover (JLR) Indonesia, resmi meluncurkan generasi terbaru dari Range Rover Evoque (02/08), hadir dengan dengan Premium Trnsverse Arcchiteture terbaru milik Land Rover.

Mobil ini diperkenalkan perdana sejak November 2018 lalu di Inggris, Evoque terbaru kini tampil lebih dinamis dan dewasa dengan desain yang seragam dengan keluarga model Range Rover lainnya. Penampilan eksterior Evoque kini mengadopsi desain seperti Velar.

“New Range Rover Evoque adalah pionir SUV kompak luxury di dunia yang telah terjual lebih dari 770.000 unit di seluruh dunia termasuk hampir 300 unit yang telah terjual di Indonesia sejak 2013 lalu,” jelas, Jentri Izhar, Brand Director JLR Indonesia.

ALL New Evoque dibekali mesin empat silinder 2.0 liter turbocharged, yang memiliki tenaga 245 hp dan torsi 364 Nm. Transmisinya otomatis menggunakan ZF 9-speed, yang menggerakkan semua roda alias 4 wheel drive.

Bagian interior kini tampil lebih ‘clean and simple’, dengan tombol-tombol fisik pada dashboard digantikan oleh layar infotainment Touch Pro Duo. Material pelapis interior bahkan menggunakan campuran wol dengan kain katun Dinamica yang dibuat dari 53 botol plastic daur ulang.

Seluruh teknologi baru yang ada di Evoque generasi kedua, ClearSight Gound View menjadi yang menjadi unggulan. Fitur ini visualisasikan kap mesin transparan Land Rover, untuk membantu pengemudi melihat posisi roda depan agar lebih presisi saat bermanuver di medan yang sempit atau sulit terlihat dari kabin.

All New Range Rover Evoque SUV mewah ini di indonesia, dibandrol dengan harga mulai Rp 1,7 miliar, dalam kondisi off the road dan sejumlah spesefikasi individual yang bisa didapat atau dipilih konsumen. (rhs)