Home Breaking News GIIAS 2019 : Menikmati Orkestra Persembahan Lexus di Experience Amazing Booth

GIIAS 2019 : Menikmati Orkestra Persembahan Lexus di Experience Amazing Booth

TANGERANG | Otorao.com – Lexus Indonesia pada gelaran GIIAS 2019 kembali mempersembahkan experience amazing di boothnya dengan mengusung tema besar ‘Wa’ dalam filosofi Jepang yang berarti harmoni.

Tema harmoni dalam luxury lifestyle kali ini diangkat dalam bentuk harmonisasi musik orchestra di panggung performance khas Jepang yakni, Kabuki Theatre. Filosofi kabuki di Jepang adalah sebuah penampilan seni terbaik yang dipersembahkan bagi para audience-nya.

Pengunjung atau customer di ajak untuk menikmati booth Lexus yang amazing harus melewati tiga area journey, yakni area atrium, selanjutnya area transisi dan terakhir area lounge.

“Kami tidak hanya menghadirkan produk-produk premium yang amazing dengan teknologi mutakhir, tapi kami juga menciptakan oase di tengah hiruk pikuk pameran otomotif melalui Lexus Royal Kabuki Lounge,” jelas Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Area atrium disiapkan bagi pengunjung untuk meng-explore beragam line up Lexus yang dihadirkan di ajang GIIAS 2019. Kemudian Lexus akan membawa pengunjung melewati area transisi yang membawa ketenangan sekaligus menjauhkan diri dari suasana bising dan hiruk pikuk pameran otomotif.

Begitu sampai di Lexus Royal Kabuki Lounge, pengunjung akan menikmati suguhan suasana nyaman dengan sajian Kabuki Theatre lengkap dengan signature pine trees dan Grand Piano sebagai masterpiece di tengahnya.

Lounge ini sengaja dibuat seperti teater agar dapat menciptakan suasana megah, mewah layaknya sebuah pertunjukan music orkestra. Pengunjung dapat menikmati penampilan live music performance para maestro.

“Masuk ke dalam booth Lexus seperti masuk ke dalam mobil Lexus. Kami ingin semua pengunjung booth selalu tersenyum dan bahagia. Kami juga ingin semua customer Lexus merasa bangga menjadi bagian dari Lexus Family,” tambah Adrian.

Lexus Indonesia juga mempersembahkan makanan dan minuman yang disajikan khusus di GIIAS 2019. Ketika Anda mengunjungi Lexus Royal Kabuki Lounge, Anda akan disajikan dengan welcoming Mochi dan Pure Coconut Water.

Agar dapat merasakan sajian spektakuler, Lexus Indonesia mengundang pecinta mobil mewah merasakan langsung Experience Amazing di Booth Lexus di GIIAS 2019, Hall 3A ICE, BSD, tanggal 18 hingga 28 Juli 2019. (rhs)