Home Breaking News Asuka TV Rilis Dua Produk Teranyar di Ajang GIIAS 2019

Asuka TV Rilis Dua Produk Teranyar di Ajang GIIAS 2019

JAKARTA | Otorai.com – Asuka Car TV selaku produsen TV Mobil Digital merilis dua produk anyarnya yaitu, Headunit TR-310 dan TPMS TPS-100 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE, BSD City, Tangerang (22/7).

Produk Headunit TR-310 dengan layar berukuran 10 inci berfungsi sebagai pusat kontrol entertainment pada kendaraan yang dapat menampilkan video, musik yang ada di playlist hingga melihat panggilan smartphone pengendara. TR-310 memiliki teknologi Anti-Reflection Capacitive yang tetap konsisten menampilkan gambar walau terkena sinar matahari.

Albert Lim, Marketing Manager Asuka Car TV dalam presentasinya menjelaskan bahwa TR-309/TR-310 adalah sebuah headunit yang ditujukan bagi audiophile alias para pecinta lantunan audio kualitas tinggi.

“Di dalam head unit ini tertanam high-end profesional audio DSP yang diklaim mampu memproses input audio signal lewat algoritma khusus,” ungkapnya.

Headunit ini juga dilengkapi dukungan fitur dan aksesoris seperti steering wheel control, parking camera, built-in tuner tv digital dan juga terintegrasi dengan tire pressure monitoring system (TPMS)

Asuka TR-310 juga sudah mendukung smartphone mirroring yang sangat bermanfaat jika menginginkan hiburan online di dalam mobil.

“Anda bisa menjelajah apa saja layaknya pada smartphone seperti aplikasi video, musik dan navigasi, youtube, spotify, google maps, waze dan beragam fungsi lainnya,” tambah Albert Lagi.

Produk kedua yang juga dirilis Asuka Car TV yaitu, TPMS tipe TPS-100. TPMS yang berarti Tire Pressure Monitoring System berfungsi sebagai alat untuk memantau tekanan angin di ban mobil.

Bagi yang penasaran dengan kdua produk yang dirilis Asuka, bisa langusng menyambangi gelaran GIIAS 2019 dan kunjungi boot Asuka. (rhs)