Home Breaking News Mengusung Konsep Drive The Confidence Isuzu New Mu-X Hadir di GIIAS 2019

Mengusung Konsep Drive The Confidence Isuzu New Mu-X Hadir di GIIAS 2019

TANGERANG | Otorai.com – Seprti yang dijanjikan sebelumnya,PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) secara resmi menghadirkan generasi terbaru dari New Mu-X pada ajang pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE, BSD, Tangerang (18/07).

Type baru dari model tersebut yaitu I series, S series dan S series. S Series dan Z Series adalah type yang menggantikan type sebelumnya yang Isuzu mu-X Royale dan bervarian Premiere.

“Akhirnya Isuzu mu-X 4×2 hadir di pamerana otomotif terbsar ini dimana kehadirannya memenuhi kebutuhan customer kami yang ingin naik kelas memiliki kendaraan SUV,” ungkap staf Marketing Communication Department Head PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Meluncurnya model SUV tangguh ini juga diharapkan mampu diandalkan untuk kegiatan para konsumen setiannya untuk mencapai tujuan, meraih peluang dan menggapai impian, serta menjadikan hari-hari Anda menjadi lebih bermakna. Dan juga menjadikan waktu Anda bersama keluarga menjadi momen yang tidak terlupakan.

Selain itu, kendaraan ini juga cocok untuk kegiatan libur Anda bersama keluarga, menjadikan waktu Anda bersama keluarga menjadi momen yang tidak terlupakan.

Isuzu mu-X mengusung konsep Drive The Confidence, dimana kendaraan ini dapat menumbuhkan percaya diri dalam menghadapi tantangan setiap hari. Hadir dengan DNA Isuzu yang diyakini dan banggakan terkenal efisien, bahkan tangguh dan keamanan dan keselamatan yang lengkap untuk mendukung aktivitas dan mobilitas dan keluarga.

Biar lebih puas dan mendapatkan informasi lengkap tentang mobil SUV Isuzu ini, yuk sambangi Booth Isuzu di GIIAS 2019 yang berada di Auto Show di Hall 6B dimana juga hadir beberapa produk andalan Isuzu di segmen komersial lainnya. (rhs)