Home Breaking News Mengintip Booth Toyota di Ajang GIIAS 2019

Mengintip Booth Toyota di Ajang GIIAS 2019

TANGERANG | Otorai.com – PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperkenalkan tiga mobil baru diantaranya Toyota GR Supra, yang merupakan legendary sport car Toyota, Hiace dengan konsep baru, dan New Fortuner TRD Sportivo yang akan melengkapi jajaran line-up di segmen high SUV.

Selain itu, terdapat 9 dress up cars yang mendapat sentuhan lokal karya anak bangsa, sejalan dengan komitmen untuk meningkatkan SDM.

Yoshihiro Nakata, President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), mengatakan bahwa Kehadiran mobil-mobil baru dan juga dress up ini merupakan wujud apresiasi Toyota kepada pelanggan.

Tidak hanya itu, ia juga menegaskan semangat Toyota yang senantiasa berupaya menghadirkan produk, teknologi, dan layanan untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat yang semakin modern.

“Toyota juga ingin menegaskan komitmen untuk senantiasa melakukan continous improvement dalam menghadirkan produk – produk terbaik melebihi ekspektasi, yang juga memiliki fitur-fitur keselamatan yang lengkap sejalan dengan semangat mewujudkan Ever Betters Cars bagi para pelanggannya,” paparnya pada saat pembukaan GIIAS 2019 (18/07).

Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond yang dilandasi pilar Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service, Toyota senantiasa berupaya menghadirkan mobil yang mampu melebihi ekspektasi pelanggan.

Dalam mengimplementasikan semangat tersebut, tradisi Kaizen atau Continous Improvement akan selalu dipegang teguh agar komitmen Toyota dalam mewujudkan Total Ownership Experience bagi pelanggan bisa tercapai.

Di GIIAS 2019, Toyota juga menampilkan beberapa produk dress-up diantaranya, Toyota 86 yang akan mendapat ubahan TRD aerokit dengan konsep Daily Sporster. Lalu di area Flagship, menghadirkan C-HR dengan modifikasi Modellista aerokit dan ubahan alloy wheels.

PT Toyota-Astra Motor (TAM) tidak hanya akan menampilkan berbagai produk andalan, namun juga menampilkan semangat “Start Your Impossible” di ajang GIIAS kali ini. Semangat ini yang menjadi representasi tema booth Toyota, untuk memberi pesan kepada pengunjung mengenai komitmen Toyota yang bertransformasi dari perusahaan otomotif menjadi perusahaan mobilitas.

Bagi pengunjung GIIAS 2019, jangan lupa sambangi Booth Toyota untuk melihat perkembangan teknologi terkini otomotif sekaligus dapat memberikan edukasi dan tentunya bisa sekaligus memilih mobil pilhan yang akan dibawa pulang. (rhs)