Home Breaking News Dua Tahun Berkiprah Wuling Motors Sukses Mencuri Ceruk Pasar Otomotif Tanah...

Dua Tahun Berkiprah Wuling Motors Sukses Mencuri Ceruk Pasar Otomotif Tanah Air

JAKARATA | Otorai.com – Wuling Motors, pabrikan asal negeri tirai bambu bisa dibilang sukses membidik ceruk pasar otomotif tanah air. Baru dua tahun usianya berkiprah mulai mencuri perhatian masyarakat Indonesia.

Tepat pada Kamis (11/07) Wuling Motor merayakan tahun keduanya berada di dunia industri otomotif Indonesia dengan mengumumkan pencapaian yang cukup signifikan dimana kini telah mempunyai pabrik seluas 60 hektar di Cikarang, Jawa Barat.

Dua tahun keberadaannya telah memperkenalkan beragam model produknya, Wuling Motors mempersembahkan 4 model kendaraannya yakni 2 MPV Penumpang (Confero dan Cortez), 1 MPV Komersial (Formo), dan 1 SUV (Almaz).

Tidak hanya itu, Selain produk yang kompetitif, Wuling juga menghadirkanlayanan purna jual serta bengkel resmi dengan dukungan diler Wuling Motors yang terus bertambah. Hingga kini, diler dan bengkel resmi Wuling sudah mencapai 100 outlet tersebar di seluruh Nusantara.

Vice President Wuling Motors, Cindy Cai mengatakan, bahwa seluruh model Wuling yang dipasarkan di indonesia telah di respon secara positif.

“Kami berterima kasih dan apresisasi penuh ke pelanggan setia dan mitra Wuling Motors yang sudah dua tahun ini berjalan bersama,” ungkapnya.

Lebih jauh, ia juga menambahkan kalau Momentum 2 tahun ini sekaligus menjadi evaluasi dan tahapan baru perjalanan Wuling untuk tumbuh dan berinovasi di Indonesia.

Melirik pangsa pasar segmen SUV, pada Februari 2019, Wuling meluncurkan Smart Technology SUV, Almaz, dengan tagline “Drive Unlimited Way”menyematkan berbagai fitur dan teknologi terdepan kepada pasar indonesia.

Kehadiran Almaz sempat membuat heboh disegmennya karena harga jual Almaz tidak begitu tinggi dibanding kompetitornya pada segmen yang sama, Almaz mampu menghadirkan beragam fitur jauh lebih komplit didukung juga oleh performa mesin yang memuaskan.

Wuling Motors saat ini berhasil menempatkan posisinya di Top 10 Best Selling brand otomotif Indonesia. Produk Wuling Motors kini telah mendapat respon positif dan sukses menggaet lebih dari 29.000 konsumen tanah air. (rhs)