Home Breaking News Traveloka Tandatangani Kerja Sama Strategis Bersama MMKSI

Traveloka Tandatangani Kerja Sama Strategis Bersama MMKSI

JAKARTA | Otorai.com – Traveloka, perusahaan teknologi terkemuka di Asia Tenggara yang menyediakan pelayanan end-to-end travel dan lifestyle dalam satu platform, menandatangani kerja sama strategis bersama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Kamis (04/07).

Penandatanganan kerja sama ini menandai adanya kesepakatan strategis bagi Traveloka, khususnya Traveloka Xperience, untuk memberikan kemudahan dan keuntungan lebih bagi pengguna yang ingin memperkaya pengalaman demi hidup yang lebih berkualitas bersama kerabat maupun keluarga tercinta.

Christian Suwarna, CEO of Traveloka Xperience mengatakan, bahwa Traveloka selalu berkomitmen untuk mengutamakan kebutuhan para penggunanya. Karena itu, sejalan dengan komitmen tersebut, Traveloka melakukan kerja sama strategis bersama MMKSI.

“ini dilakukan untuk mewujudkan misi Traveloka sebagai discovery platform yang dapat menginspirasi para pengguna untuk menjelajah dunia atau dunia sekitar,” ungkapnya.

ia juga menegaskan kalau seluruh rangkaian kolaborasi yang dilakukan ini berlandaskan kesamaan visi dan misi dari Traveloka dan Mitsubishi Motors Indonesia, yaitu fokus untuk memperkaya pengalaman demi hidup yang lebih berkualitas bagi para penggunanya.

“Kami harap kolaborasi ini dapat semakin memudahkan pengguna yang ingin memperkaya pengalaman menyenangkan bersama kerabat dan keluarga tercinta melalui Traveloka Xperience,” tambahnya.

Sementara, Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mengungkapkan, bahwa MMKSI percaya bahwa aktivitas brand dan marketing Mitsubishi Motors di Indonesia perlu dikembangkan dengan hal-hal yang baru dan menarik.

“Kami kembali ingin menegaskan bahwa dalam mengembangkan produk Mitsubishi Motors berfokus kepada konsumen, menginspirasi dan mengikutsertakan konsumen dalam hubungan emosional yang lebih dalam dan pengalaman. Dengan Mitsubishi Motors konsumen dapat mencapai apa saja dan pergi kemana saja,” tegasnya.

Lebih lanjut mengenai kolaborasi strategis ini, Christian mengungkapkan, Ke depannya Traveloka Xperience akan terus memperkuat kerja sama strategis yang sudah terjalin ini dengan beragam kegiatan co-marketing lainnya.

Salah satu rangkaian kolaborasi strategis yang berlandaskan keselarasan misi dan target konsumen dari Traveloka Xperience dengan Mitsubishi Motors Indonesia adalah program ‘Dari #XperienceSeru Dapat XPANDER Baru’, di mana 3 pengguna beruntung Traveloka Xperience bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan Mitsubishi XPANDER.

Diunduh lebih dari 40 juta kali, menjadikan Traveloka sebagai discovery platform yang menyediakan solusi untuk mempermudah para penggunanya dalam memenuhi kebutuhan perjalanan dan gaya hidup.

Saat ini, Traveloka Xperience memiliki inventori aktivitas dan rekreasi sebanyak lebih dari 15 ribu mitra dan tersebar di 60 negara. Tak hanya menawarkan 12 kategori produk gaya hidup, Traveloka Xperience juga telah menyediakan lebih dari 40 pilihan metode pembayaran untuk para penggunanya. (rhs)