Home Breaking News Perluas Jaringan Penjualan MMKSI Resmikan 2 Dealer Baru di Bekasi dan Jakarta...

Perluas Jaringan Penjualan MMKSI Resmikan 2 Dealer Baru di Bekasi dan Jakarta Pusat

JAKARTA | Otorai.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), terus memperluas jaringan penjualannya, bekerjasama dengan Sun Star Motor Group meresmikan 2 (dua) fasilitas dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi sekaligus yaitu PT Sun Star Prima Motor – Caman, Bekasi dan PT Sun Star Prima Motor – Cempaka Putih. (03/07).

Peresmian dilakukan langsung oleh Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI serta Imelda Sundoro, Founder Sun Motor Group. Kedua dealer ini merupakan fasilitas ke-38 dan ke-39 atas kerjasama Mitsubishi dan Sun Star Motor Group.

Kedua dealer ini terletak di area potensial, PT Sun Star Motor Caman terletak di area berkembang dan dekat dengan akses jalan tol yang terintegrasi dengan tol dalam kota Jakarta.

Tidak hanya sekedar itu, dealer ini juga dikelilingi oleh wilayah pemukiman, perkantoran dan pertokoan, kehadiran dealer baru ini tidak hanya untuk menghadirkan produk unggulan Mitsubishi Motors saja namun juga untuk memberikan layanan purnajual.

Sedangkan PT Sun Star Prima Motor – Cempaka Putih terletak di wilayah Jakarta Pusat, di mana perusahaan dan bisnis berskala nasional dan internasional beroperasi.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, bahwa Mitsubishi tidak ingin hanya menawarkan kualitas produk yang baik, tetapi juga pelayanan yang prima.

“Kehadiran dua dealer baru ini, kami berharap konsumen mendapatkan pengalaman terbaik mereka dalam menggunakan produk kami, tidak hanya dari performa produk, tetapi juga selama seluruh proses kepemilikan,” ungkapnya.

Kedua dealer Mitsubishi PT Sun Star Prima Motor – Cempaka Putih, dan PT Sun Star Prima Motor – Caman, Bekasi dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport , Triton, L300. Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport.

Hingga saat ini Xpander berhasil meraih pangsa pasar sebesar 24,4% di wilayah Jabodetabek pada periode Januari – May 2019. Sedangkan Pajero Sport berhasil meraih pangsa pasar sebesar 33,8% di wilayah Jabodetabek pada periode Januari – May 2019.

Dealer Mitsubishi Sun Star Prima Motor – Caman, Bekasi beralamat di Jl. Raya Kalimalang No. 43, Jatibening, Bekasi dengan status dealer 3S (sales, service, spare parts), berada dilahan seluas 1.500 m2, bangunan 1.150 m2 dan showroom seluas 517 m2, workshop 645 m2.

Fasilitas dealer terdapat 7 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) sehingga mampu melakukan perbaikan kendaraan hingga 31 unit kendaraan setiap harinya.

Sementara dealer Mitsubishi Sun Star Prima Motor – Cempaka Putih beralamat Jl. Letjend Suprapto No.M-78, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Status dealer 3S (sales, service, spare parts) diatas lahan seluas 2.522 m2, bangunan 4.003 m2, showroom 450 m2, workshop 902 m2.

Fasilitas dealer 7 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Kapasitas perbaikan kendaraan hingga 31 kendaraan per hari.

Kehadiran dua dealer resmi ini tentunya akan semakin memudahkan konsumen setia Mitsubishi untuk mendapatkan layanan penjualan, ketersediaan suku cadang dan perbaikan kendaraan.(rhs)