Home Breaking News Mitsubishi New Triton Resmi Mengaspal di Indonesia

Mitsubishi New Triton Resmi Mengaspal di Indonesia

JAKARTA | Otorai.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan Mitsubishi New Triton untuk pasar indonesia dalam acara New Triton Media Preview di Jakarta, Selasa (02/07).

New TRITON merupakan model terbaru yang mendapatkan perubahan dan pengembangan besar dibandingkan model pendahulunya. Sebelumnya New TRITON telah diperkenalkan pada perayaan 40 tahun model TRITON/L200 di Bangkok, Thailand, November 2018 lalu.

Tidak hanya itu, Mobil ini merupakan model strategis global dari Mitsubishi Motors yang diluncurkan di pasar ASEAN, dan juga akan diperkenalkan ke negara lainnya, seperti: Oceania, Timur Tengah, Eropa, Afrika dan Amerika Latin dengan total 150 negara.

Naoya Nakamura, selaku Presiden Direktur PT MMKSI mengatakan, bahwa New TRITON merupakan salah satu model strategis Mitsubishi Motors dengan sejarah yang Panjang dan memiliki peran penting bagi beragam industri di Indonesia yang dibuktikan dengan raihan pangsa pasar lebih dari 63%*1 di kelas double-cabin 4×4.

“New Triton mendapatkan peningkatan pada durabilitas, keandalan dan kenyamanan atas pengalaman dan teknologi pengembangan lebih dari 40 tahun sejak pertama kali diluncurkan. Saya yakin New Triton dapat menjawab beragam keinginan dan kebutuhan konsumen di Indonesia,” paparnya.

Penyempurnaan perbaikan dilakukan Mitsubishi untuk Triton seperti desain baru dengan Dynamic Shield seperti Xpander dan Pajero Sport. Penyempurnaan sistem 4WD untuk meningkatkan performa off-road, Smart Technology & Safety Features, Better Performance berkat off-road mode dan Hill Decent Control (HDC), serta Convenience & Comfort.

Mobil ini memiliki dimensi 5.100mm x 1.815mm x 1.780mm. Mesin menggunakan mesin baru berkode 4N15 2.4L yang menghasilkan tenaga 181PS, berbeda dengan model yang dijual di Indonesia saat ini 4D56. Sementara transmisi menggnakan manual (MT) 6 percepatan dan otomotis (AT) 6 percepatan. Triton menggunakan sistem Penggerak Mesin depan, penggerak 4WD dan 2WDVarian dan harga New Triton.

New Triton akan ditawarkan dalam 6 varian. Mitsubishi Triton nantinya resmi akan dijual mulai di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung 18 hingga 28 Juli 2019 di ICE BSD, Tangerang, Banten. Pensarang yuk sambangi nanti perhelatan akbar GIIAS 2019. (rhs)