Home Breaking News GIIAS Talk X Bibli.com Ajang Inspirasi bagi Penggiat Otomotif di Era Digital

GIIAS Talk X Bibli.com Ajang Inspirasi bagi Penggiat Otomotif di Era Digital

JAKARTA | Otorai.com – Menjelang penyelenggaraannya di bulan Juli, GIIAS 2019 mengadakan pre-event yang bertajuk GIIAS TALK X BLIBLI.COM, “Empowering Automotive New Ideas”. Kegiatan ini menjadi tempat berkumpulnya para pelaku dan pencinta otomotif yang dirangkum dalam format talkshow.

Talkshow yang berlangsung pada 29 Juni 2019 ini akan mengangkat topik-topik hangat diindustri otomotif dengan narasumber terpercaya.

Yohannes Nangoi, selaku ketua Umum GAIKINDO mengatakan, bahwa GIIAS adalah inspirasi teknologi otomotif, dan GAIKINDO ingin agar penyelenggaraan GIIAS dapat menjadi ajang yang memberikan informasi, edukasi, dan manfaat bagi masyarakat Indonesia.

“Kami harapkan program GIIAS Talk dapat memberikan inspirasi serta membangkitkan ide-ide terbaru dalam berkarya di bidang otomotif,” ungkapnya.

GIIAS Talk juga mengajak komunitas untuk lebih mengenal dunia otomotif dengan mengupas perkembangan dunia otomotif dari berbagai sudut.

Bahkan Peluang besar datang dari perkembangan dunia digital, yang ternyata memberikan berbagai dampak positif bagi dunia Otomotif. Baik itu dari sisi media online berbasis otomotif maupun pertumbuhan komunitas otomotif online, hingga jual beli produk otomotif secara online.

Menurut Hartono Sufi Chief Marketing Officer Modifikasi.com, media berbasis komunitas memberikan ruang tersendiri untuk para anggota komunitas otomotif khususnya untuk terus berkembang.

“Komunitas otomotif terus berkembang dari masa kemasa, mulai dari bentuk, tujuan, dan cara berkomunikasinya. Saat ini media online merupan wadah paling efektif bagi komunitas otomotif mencari informasi dan saling berkomunikasi,” paparnya.

Tidak hanya dari sisi komunitas saja, dunia digital kini bersinergi dengan industri otomotif untuk memberi konsumen otomotif pengalaman yang menyeluruh ketika mereka mencari dan membeli produk-produk otomotif, mulai dari spare parts hingga kendaraan bermotor.

Perkembangan industri otomotif ada dalam kecepatan penuh, dimana saat ini efek kehadirannya sudah dapat dirasakan,berbagai teknologi canggih yang dibenamkan diberbagai jenis kendaraan adalah masa depan otomotif yang dengan cepat menjadi bagian masyarakat pecinta otomotif Indonesia.(rhs)