Home Breaking News Beragam Merek Mobil dan Motor Unjuk Pamer Teknologi di Ajang GIIAS 2019

Beragam Merek Mobil dan Motor Unjuk Pamer Teknologi di Ajang GIIAS 2019

JAKARTA | Otorai.com – Perhelatan akbar The 27th GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan hadir pada 18 hingga 28 Juli 2019 di ICE, BSD City, dimana 36 merek roda empat dan roda dua dipastikan ambil bagian.

Rinciannya adalah, 25 merek kendaraan penumpang dan komersial yang terdiri dari 18 kendaraan penumpang Audi, BMW, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota, VW, Wuling. Plus 7 merek kendaraan komersial FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Trucks.

Tidak hanya itu, ada 11 merek sepeda motor mulai dari Benelli, Harley-Davidson, Honda, Kawasaki, Kymco, KTM, Nozomi, Piaggio, Suzuki, Vespa, dan Viar turut serta menyuguhkan produk terbaiknya.

Bahkan tiga perusahaan karoseri telah bergabung di pameran GIIAS 2019, yaitu Adi Putro, Laksana, dan Tentrem. Sementara dari industri pendukung, lebih dari 300 merek telah mencatatkan komitmennya pada The 27th GIIAS 2019.

“Kehadiran kendaraan hybrid, plug-in hybrid, electric hingga autonomus, adalah masa depan otomotif yang mesti kita antisipasi kehadirannya. Lewat GIIAS, GAIKINDO ingin memberikan edukasi awal tentang berbagai inovasi dari industri otomotif, sehingga Indonesia siap menyambut perubahan positifnya,” ungkap Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO pada saat berbuka puasa bersama wak media (14/05).

Sedangkan Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO yang sekaligus adalah Ketua Penyelenggara pameran GIIAS The Series 2019 mengatakan aka nada beberapa program seperti Education Day, Test Drive dan Test Ride, serta GIIAS Safety Driving & Riding Course akan memberikan pemahaman baru atas pentingnya faktor keselamatan dalam berkendara, dan juga teknik berkendara aman.

Bagi yang ingin menyambangi pameran otomotif bersakala internasional ini, harga tiketnya sebesar Rp 100 ribu pada akhir pekan dan Rp 50 ribu di hari biasa. (rhs)