Home Breaking News Keberadaan Wuling Motors Semakin Diterima Dimata Konsumen Indonesia

Keberadaan Wuling Motors Semakin Diterima Dimata Konsumen Indonesia

JAKARTA | Otorai.com – Wuling Motors, semakin diterima keberadaanya di mata konsumen Indonesia, hal ini dibuktikan dengan semakin meningkatnya tak hanya penjualan produk Wuling, tapi juga banyak yang penasaran dengan produk asal China ini saat pameran otomotif.

Di ajang Telkomsel IIMS 2019 kemarin, Wuling tidak hanya berhasil membawa pulang pencapaian penjualan dan hasil test drive yang signifikan. Tetapi produsen otomotif asal China tersebut juga turut membawa pulang tiga penghargaan bergengsi dalan pameran Telkomsel IIMS yang diselenggarakan 25 April hingga 5 Mei 2019.

Tiga penghargaan yang berhasil dibawa pulang antara lain adalah, Best Booth 500-999 sqm, Best Outdoor Activity, dan Best MPV untuk produk terbaru mereka, Wuling Cortez CT.

“Terima kasih untuk sambutan hangat terhadap Wuling selama Telkomsel IIMS 2019 yang terwujud melalui penghargaan kepada booth, area test drive eksklusif Wuling, serta varian MPV terbaru kami, Cortez CT. Dan juga respon positif pengunjung yang terlihat dari jumlah pemesanan dan antusiasme untuk test drive. Hal ini menjadi dorongan bagi kami untuk terus meghadirkan produk dan layanan bagi pelanggan untuk kehidupan yang lebih baik” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Gelaran Telkomsel IIMS 2019 telah usai pada tanggal 5 Mei 2019. Wuling Motors turut berpartisipasi selama pameran berlangsung dan menorehkan beberapa capaian positif. Sebanyak 3 penghargaan diraih oleh Wuling dalam motor show tersebut. Mulai dari Best Booth kategori 500-999sqm, Best Outdoor Activity untuk area Wuling Exclusive Urban Drive dan Turbo Experience. Serta Best MPV untuk varian terbaru medium MPV Wuling, Cortez CT. (rhs)