Home Breaking News Wuling Motors Raih Tiga Penghargaan di Gelaran IIMS 2019

Wuling Motors Raih Tiga Penghargaan di Gelaran IIMS 2019

JAKARTA | Otorai.com – Tiga penghargaan berhasil diraih Wuling Motors dalam Gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, mulai dari Best Booth kategori 500-999sqm, Best Outdoor Activity untuk area Wuling Exclusive Urban Drive dan Turbo Experience, serta Best MPV untuk varian terbaru medium MPV Wuling, Cortez CT.

Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors mengungkapkan terimaksihnya atas sambutan hangat terhadap Wuling selama Telkomsel IIMS 2019 berlangsung.

“Respon positif pengunjung terlihat dari jumlah pemesanan dan antusiasme untuk test drive. Hal ini menjadi dorongan bagi kami untuk terus meghadirkan produk dan layanan bagi pelanggan untuk kehidupan yang lebih baik,” ungkapnya.

Cortez CT MPV 7-seater dinobatkan sebagai Best MPV diluncurkan 25 April 2019 lalu mengusung mesin 1.500 cc dengan dukungan Turbocharger produksi Honeywell serta transmisi CVT dari Bosch.

Kemudian, penghargaan Best Booth Kategori 501 – 999 sqm dianugerahkan pada Wuling yang menempati Hall A3 JIEXPO Kemayoran dengan mengusung tema “Technology For A Better Life”, Booth seluas 748 m2 ini juga memamerkan lini produk Wuling mulai dari Almaz, Cortez 1.8, Cortez CT, hingga Confero S 1.5 dan Confero S ACT.

Penghargaan ketiga yang diraih Wuling adalah Best Outdoor Activity untuk kedua area test drive Wuling. Wuling Exclusive Urban Drive dihadirkan bagi pengunjung yang ingin menguji Confero S ACT, Cortez CT dan Almaz pada kondisi jalanan sehari-hari.

“Antusiasme pengunjung di booth dan area test drive kami rasakan selama event ini. Selain dapat melihat unit kami di area booth, Pengunjung juga bisa merasakan pengalaman test drive yang berbeda di area khusus yang telah kami siapkan,” papar Dian Asmahani.

Tidak sampai disitu, Wuling berhasil membukukan 771 SPK selama Telkomsel IIMS 2019 dari tanggal 25 April hingga 5 Mei 2019. Sukses buat Wuling merek pabrikan asal negeri tirai bambu ini walaupun masih muda hadir di kancah pasar otomotif nasional tetapi pelan tapi pasti sudah mulai menunjukan taringnya. (rhs)