Home Breaking News Mitsubishi Motors Sudah Capai Target Penjualan 60% di Telkomsel IIMS 2019

Mitsubishi Motors Sudah Capai Target Penjualan 60% di Telkomsel IIMS 2019

JAKARTA | Otorai.com – Gelaran Telkomsel IIMS 2019 menjadi momentum bagi Mitsubishi Motors guna menghadirkan varian baru kepada publik. Harapannya tentu PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) dapat berhasil mendulang angka penjualan selama gelaran Telkomsel IIMS 2019 berlangsung.

Mitsubishi Xpander masih menjadi primadona bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Bahkan hampir pada setiap pameran otomotif tahunan berlangsung, seperti Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 saat ini.

MMKSI mematok target awal sebesar 2.700 unit selama berlangsungnya Telkomsel IIMS 2019 ini dan Mitsubishi Motors masih punya waktu dua hari lagi untuk mengejar target itu. Hingga Kamis (2/5) selama tujuh hari penyelenggaraan Telkomsel IIMS ini sudah berhasil tercapai di atas 60 persen dari target awal.

Dari beberapa model yang ditampilkan Mitsubishi Motors dalam pameran otomotif tahunan ini, hadir beberapa model andalan. Seperti Mitsubishi Pajero Sport, TRITON, Mitsubishi Xpander serta Mitsubishi Xpander Limited Edition.

Rully Halsa P, selaku Head of Sales and Marketing Region 1 Jabodetabek Section PT MMKSI mengatakan, bahwa Mitsubishi Xpander masih jadi andalan PT MMKSI di IIMS 2019 dengan terjual sebanyak 1.237 unit per 2 mei 2019 kemarin.

Sementara target Mitsubishi Xpander sendiri adalah 2.000 unit selama Telkomsel IIMS kali ini. Secara persentase Xpander berhasil mencapai 62 persen dari target yang mereka tetapkan.

SUV diesel Mitsubishi Pajero Sport ternyata menjadi varian yang paling laris secara persentase. Mobil ini berhasil mencatat persentase penjualan sebesar 66 persen dari target yang ditetapkan PT MMKSI di awal perhelatan Telkomsel IIMS 2019.

Mitsubishi Pajero Sport berhasil terjual sebanyak 426 unit. Secara persentase, sehingga Mitsubishi Pajero Sport telah menempati urutan pertama dengan 66 persen penjualan dari target yang ditetapkan.

Produk lainnya yang juga sukses atas keberhasilan PT MMKSI adalah Mitsubishi TRITON dan terakhir adalah Mitsubisbi Outlender. Jika dijabarkan, selama penyelenggaraan Telkomsel IIMS 2019 yang mulai diselenggarakan 25 April kemarin hingga 2 Mei, Mitsubishi Outlender terjual sebanyak 9 unit atau 32 persen dari target.

Sedangkan Mitsubishi TRITON terjual sebanyak 28 unit atau mencapai target dari yang telah ditetapkan. Sukses buat Mitsubishi. (rhs)