Home Breaking News Bridgestone Olympic a GO GO! Bertajuk #AwaliDenganMimpi Siap Digelar

Bridgestone Olympic a GO GO! Bertajuk #AwaliDenganMimpi Siap Digelar

JAKARTA | Otorai.com – Bridgestone Indonesia menggelar ajang ‘Bridgestone Olympic a GO GO!’ bertajuk #AwaliDenganMimpi di Gelanggang Olahraga Bulungan, Jakarta, Indonesia.

Ajang ini memperlihatkan komitmen perusahaan yang berkelanjutan dalam dunia olahraga, para atletnya dan memberdayakan orang untuk mengejar impian mereka.

Tidak hanya itu, ajang ini juga tempat mencari dan mendukung bibit-bibit muda di bidang olahraga dalam empat cabang olahraga yang berbeda yaitu bulutangkis, futsal, basket dan angkat besi.

Menggandeng beberapa sekolah di wilayah Jabodetabek, ajang ini digelar dalam sebuah sesi coaching yang ditangani oleh tim atlet Bridgestone Indonesia. Sedangkan yang terlibat sebanyak 300 pelajar muda dan anak-anak dari Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas.

“Kami sangat antusias dapat menggelar ajang bagi bibit-bibit muda di komunitas lokal Indonesia. Meraih kesuksesan bukan hal yang tak mungkin, tetapi tentunya membutuhkan ketekunan, tekad kuat, kerja keras, disiplin dan integritas tinggi,” jelas Akihito Ishii.

Atlet yang menanganinya, Eko Yuli Irawan, atlet angkat besi peraih medali perunggu Olimpiade, dan juga mengundang atlet dan pelatih Indonesia lainnya, Wahyu Triyanto dari timnas futsal Indonesia, mantan atlet basket nasional, Rommy Chandra (akrab disapa Gepeng) dan mantan pemain badminton ganda campuran peraih medali emas Olimpiade, Lilyana Natsir (akrab disapa Butet).

Sebagai tambahan, ajang ini juga terdapat sesi motivasi yang menghadirkan tim atlet Bridgestone Indonesia, Marcus Fernaldi, Kevin Sanjaya Sukamuljo, atlet bulutangkis ranking No. 1 ranking BWF World Tour untuk kategori ganda putra dan Eko Yuli Irawan.

“Kami percaya melalui coaching dan pendampingan dari atlet olahraga nasional dan Internasional, generasi muda akan menjadi lebih percaya diri dan terinspirasi dalam mengejar impian mereka.” tambah Akihito Ishii.

Sebagai tambahan, Bridgestone juga mengundang Laura Aurelia Dinda, perenang difabel yang meraih medali emas di kejuaraan renang dunia.

Program ini juga menupakan bagian dari program CSR perusahaan.(rhs)