Home Breaking News Mitsubishi Resmikan Fasilitas ‘Bodi & Cat’ Pertama di Jawa Tengah

Mitsubishi Resmikan Fasilitas ‘Bodi & Cat’ Pertama di Jawa Tengah

JAKARTA | Otorai.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) gandeng diler resmi Mitsubishi Bumen Redja Abadi meresmikan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan berstandar Mitsubishi, “Mitsubishi Bodi & Cat” di Kota Semarang, Jawa Tengah (29/04).

Fasilitas yang dihadirkan Mitsubishi ini merupakan yang pertama di wilayah Jawa Tengah, dan ke-12 di Indonesia. Tidak hanya itu, Fasilitas Bodi & Cat dilengkapi dengan peralatan teknologi terbaru serta ketersediaannya jaminan suku cadang asli.

Mitsubishi Bodi & Cat Bumen Redja Abadi – Semarang diresmikan oleh Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI dan Henry Kosala Wahyadiyatmika, Direktur Utama PT Bumen Redja Abadi, serta Ronny Ng, Direktur Operasional PT Bumen Redja Abadi.

“Peresmian fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat Bumen Redja Abadi di Kota Semarang ini merupakan bukti komitmen kuat dan berkelanjutan dari Mitsubishi Motors untuk menghadirkan kemudahan layanan purna-jual,” jelas Naoya Nakamura di sela acara.

Selain itu, Naoya Nakamura kembali menegaskan, bahwa kualitas produk dan ketersediaan layanan purna-jual yang baik merupakan kunci utama menjaga resale value kendaraan konsumen.

Semarang dan Provinsi Jawa Tengah merupakan wilayah dengan jumlah populasi kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors yang cukup baik sehingga potensi pasarnya cukup besar.

Bahkan, pada periode Januari hingga Februai tahun ini saja, model Xpander berhasil membukukan penjualan retail sebesar 506 unit dengan pangsa pasar 23%, sedangkan Pajero Sport mencatat penjualan retail 172 unit dengan pangsa pasar 57%.

Fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat yang terdapat di diler Mitsubishi Bumen Redja Abadi – Semarang ini melengkapi layanan 3S (Sales, Service, Spare-parts) yang selama ini telah berjalan.

Bagi konsumen yang berada di seputaran Semarang bisa menyambangi Fasilitas Bodi &Cat berlokasi di Jl.R.E.Martadinata F1 Kel.Tawang Mas, Kec.Semarang Barat, Semarang, Jawa Tengah. (rhs)