Home Breaking News Varian Baru Land Rover Discovery Resmi Mengaspal

Varian Baru Land Rover Discovery Resmi Mengaspal

JAKARTA | Otorai.com – Varian baru Land Rover Discovery dan penyempurnaan Land Rover Discovery Sport resmi meluncur. Kendraan premium ini telah dikenal sebagai SUV keluarga terbaik dunia.

Discovery terbaru ini mempunyai pilihan mesin mesin 4-selinder 2.0 liter serta mendapatkan suntikan turbocharge dan menawarkan keunggulan efesiensi serta pengurangan emisi gas buang. Sebelumnya Discovery hanya mengusung mesin V6 3.0 liter supercharge.

Sementara Premium Compact SUV Discovery Sport mendapatkan fitur-fitur terbaru yang semakin memanjakan sang pemilik dengan tampilan yang semakin Sporty.

Jentri Izhar, selaku Brand Director Jaguar dan Land Lover Indonesia, mengatak pada saat peluncuran, bahwa Doscovery merupakan SUV terbaik yang menawarkan desain dan rekayasa teknis revelusioner.

“SUV dengan tiga baris tempat duduk berkapasitas tujuh penumpang ini, sekarang mendapatkan pilihan mesin baru yang efesiensi bahan bakar dan mengurangi emsi gas buang, tanpa mengorbankan kemampuannya sebagai SUV penjelajah terbaik,” ungkapnya (30/04).

Land Rover Discovery generasi ke lima telah diperkenalkan secara resmi sebelumnya di pasar global sejak September 2016 lalu, kini mendapatkan opsi mesin baru bagi konsumen di Tanah Air.

Karakter kendraan ini telah bertahan selama hampir 30 tahun sebagai petualang yang tangguh tetap dipertahankan dan ditampilkan dengan desain kokoh serta lebih modern.

Land Rover Discovery dengan mesin 2.0 liter ini dibandrol seharga hampir 2,5 milyard. Bagi yang berkocek tebal dan mengedepankan pilihan mobil di segmen premium, kendaraan ini merupakan pilihan yang tepat. (rhs).