Home Breaking News Pertahankan Eksistensi Mitsubishi Resmikan Diler Baru Layanan 3S di Kendari

Pertahankan Eksistensi Mitsubishi Resmikan Diler Baru Layanan 3S di Kendari

KENDARI | Otorai.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali hadirkan diler dengan layanan 3S yang merupakan jaringan dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan mencakup wilayah Kendari dan sekitarnya.

Kehadiran diler berstandar Mitsubishi Motors yang ke-133 di seluruh Indonesia ini merupakan atas hasil kerjasama dengan PT Makassar Mandiri Putra Utama (MMPU) atau yang dikenal sebagai BETA Berlian.

“Hadirnya layanan kami di Kendari ini, kami berharap dapat mempertahankan eksistensi kendaraan kami serta memperluas pelayanan, sehingga para konsumen dapat merasakan kualitas dan kemudahan yang diberikan oleh Mitsubishi Motors,” ungkap Imam Choeru Cahya, Executive General Manager, Sales & Marketing (29/04).

Lini kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang hadir di dealer ini, terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Triton, Outlander Sport, dan L300.

Berlokasi di Jl. La Ode Hadi No. 180, Bypass Kendari, 93117. Diler ini di area dengan bidang seluas 2.068 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 160 m2 dan luas area workshop 234 m2.

Sebagai dealer khusus kendaraan penumpang dan niaga ringan dengan fasilitas 3S ((Sales, Service, Spare parts), Mitsubishi BETA Berlian Kendari memiliki layanan penjualan dan purnajual yang lengkap dan nyaman. (rhs)