Home Breaking News IIMS 2019 : MMKSI Ajak Komunitas Ramaikan Booth Mitsubishi Motors

IIMS 2019 : MMKSI Ajak Komunitas Ramaikan Booth Mitsubishi Motors

JAKARTA | Otorai.com – Booth Mitsubishi Motors terletak di Hall A booth No.A1 di ajang pameran otomotif Telkomsel Indonesia Internasional Motor Show (Telkomsel IIMS 2019), di sambangi beragam Komunitas Mitsubishi Motors.

Turut hadir pada Community Day tersebut adalah, XPANDER Mitsubishi Owner Club (X-MOC), Pajero Owner Community (POC), Pajero Indonesia One (PI1), Pajero Sport Family (PSF), Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (MitOSI), dan Indonesia Mirage Club (IMEC).

Sejalan dengan hal tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) selama ini telah membentuk sinergi positif dengan mendukung kegiatan – kegiatan yang diselenggarakan oleh komunitas Mitsubishi Motors.

Tidak sebatas itu, PT MMKSI juga telah melibatkan komunitas dalam event yang diselenggarakan ataupun diikuti oleh PT MMKSI. Seperti pada kampanye XPANDER Tons of Real Happiness (TORH), di mana komunitas Xpander Mitsubishi Owner Community (X-MOC) turut berpartisipasi dalam kampanye XPANDER TORH di 9 kota.

Intan Vidiasari, selaku Deputy General Manager of Coordination & Development Office PT MMKSI mengatakan, bahwa PT MMKSI mengundang pengguna setia produk Mitsubishi Motors yang tergabung ke dalam beberapa komunitas untuk datang dan berpartisipasi pada kegiatan Mitsubishi Motors di Telkomsel IIMS 2019.

“Kami ingin mensosialisasikan informasi terbaru mengenai lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dan juga kampanye terbaru yang kami perkenalkan di Telkomsel IIMS 2019.” ungkapnya.

Lebih jaun Intan juga menegaskan kalau kegiatan ini merupakan bentuk komitmen MMKSI untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai top of mind brand dengan menjalin hubungan yang positif dengan pelanggan setia.

Total anggota seluruh komunitas Mitsubishi di Indonesia yang aktif pun telah mencapai lebih dari 10 ribu orang. Selama ini komunitas secara aktif terlibat dalam berbagai event, serta mendukung pengguna produk Mitsubishi lainnya di Indonesia.