Home Breaking News Mitsubishi XPANDER Konsep Rally Tampil di Telkomsel IIMS 2019

Mitsubishi XPANDER Konsep Rally Tampil di Telkomsel IIMS 2019

JAKARTA | Otorai.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tidak hanya menampilkan Mitsubishi XPANDER Limited saja. Tapi MMKSI juga menghadirkan unit display spesial hasil modifikasi dengan konsep rally, XPANDER AP4 Concept dalam perhelatan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Produk ini merupakan kolaborasi MMKSI dengan Rifat Sungkar yang juga seorang pembalap reli professional papan atas di Indonesia. XPANDER AP4 Concept ini sukses membuat tampilan ekstrim pada mobil tersebut. Nantinya Rifat akan menggunakan mobil ini pada ajang rally AP4 yang didukung penuh oleh MMKSI di tahun ini.

Konsep modifikasi yang dihadirkan tersebut juga mengikuti regulasi yang telah ditetapkan. Bahwa harus menggunakan basis kendaraan harian yang diproduksi dan dijual secara massal di pasaran.

Kegiatan di ajang motorsport ini adalah sebagai pembuktian Mitsubishi XPANDER yang lebih dari sekedar mobil MPV keluarga, dengan fokus pada kekuatan, ketahanan termasuk impresi dan kemampuan kendara yang fenomenal. Unit display XPANDER AP4 Concept dimodifikasi secara minimal dari model Mitsubishi XPANDER dengan kamuflase livery, aksesoris sporty, juga logo XPANDER.

Wujud asli dari XPANDER AP4 Concept ini masih belum dikatakan final. Tetapi untuk wujud aslinya seperti apa dan livery yang disematkan seperti apa, akan ditampilkan oleh MMKSI saat gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) mendatang.

Kehadiran XPANDER AP4 Concept tersebut juga mengikuti langkah Mitsubishi Pajero Sport, yang sempat digunakan oleh Rifat Sungkar dalam gelaran Speed Offroad di Tanah Air. Di tangan dingin seorang Rifat Sungkar, Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Triton sukses menghasilkan pertarungan yang sengit dengan mobil tubular dan membawa pulang podium kemenangan. (rhs)