Home Breaking News Perkuat Jaringan Mitsubishi Resmikan Diler Srikandi Diamond Indah Motors Surabaya

Perkuat Jaringan Mitsubishi Resmikan Diler Srikandi Diamond Indah Motors Surabaya

SURABAYA | Otorai.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan PT Srikandi Diamond Indah Motors meresmikan diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi ke – 129 di seluruh Indonesia yaitu Mitsubishi Srikandi Diamond Indah Motors – Wiyung, Surabaya (18/03).

Diler ini menjadi diler ke-38 atas kerjasama MMKSI dengan Group Srikandi. Tidak hanya itu, diler ini juga dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service, and spare part) dan juga telah memakai konsep identitas visual terbaru yang mengaplikasikan tagline “Drive Your Ambition”.

Irwan Kuncoro, selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan di sela-sela peresmian diler, bahwa di bulan ini, MMKSI menandai penjualan Xpander yang ke 100 ribu yang dicapai dalam waktu 18 bulan dan itu merupakan waktu tercepat dalam meraih total penjualan.

“Penjualan tercepat tersebut, membuktikan antusiasme konsumen akan produk dan layanan Mitsubishi yang sangat tinggi,” ungkapnaya.

Lebih jauh Iwan juga menegaskan dengan ada nya pencapaian tersebut, MMKSI terus berusaha menghadirkan layanan penjualan maupun purnajual berstandar Mitsubishi Motors di seluruh wilayah Indonesia dan salah satunya dengan menghadirkan diler di area Wiyung ini.

“Dengan hadirnya diler ini, diharapkan dapat terus meningkatkan penjualan produk Mitsubishi Motors di Indonesia, khususnya di area Wiyung serta memberikan akses yang lebih mudah untuk konsumen dalam mendapatkan produk-produk dan layanan dari Mitsubishi Motors,” tambahnya lagi.

Diler Mitsubishi Srikandi Diamond Indah Motor dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, Triton dan L300.

Buat konsumen yang ingin menyambangi diler ini, bisa langsung ke diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi yang berlokasi di Jl. Raya Lidah Wetan No. 30A Surabaya, 60213. (rhs)