Home Breaking News Panin Super Bonanza 2019 Bertabur Mercedes-Benz C 200 dan Honda PCX

Panin Super Bonanza 2019 Bertabur Mercedes-Benz C 200 dan Honda PCX

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Mengawali program tahunan, PaninBank meluncurkan Panin Super Bonanza periode undian 1 Maret 2019 hingga 29 Februari 2020. Program ini sangat diminati nasabah sehingga sukses dalam tiap penyelengaraannya.

Tidak tanggung-tanggung, hadiah yang disediakan berupa 48 paket Mercedes-Benz C 200 + uang tunai masing-masing Rp 388 juta, serta 1056 unit Honda PCX, dengan total nilai sebesar Rp. 80 miliar. Setiap bulan akan diundi 4 paket Mercedes-Benz C 200 + uang tunai masing-masing Rp 388 juta, dan 88 unit Honda PCX.

Herwidayatmo, selaku Presiden Direktur PaninBank mengungkapkan, bahwa Program Panin Super Bonanza diselenggarakan setiap tahun telah terbukti kesuksesannya dan sangat diminati oleh nasabah.

“Panin Super Bonanza mendukung penghimpunan dana ritel, sehingga CASA Bank kami tahun lalu meningkat menjadi hampir 40% atau sekitar Rp. 50 triliun. Oleh karena itu, setiap tahun Program ini dirancang secara inovatif dan nilai hadiah terus ditingkatkan,” ungkapnya (05/03).

Lebih jauh, Herwidayatmo juga mengatakan kalau Panin Super Bonanza menjadi icon Tabungan PaninBank yang dapat memperkuat CASA dan mendukung pertumbuhan bank secara berkesinambungan.

“Kelebihannya, bunga yang sangat kompetitif, hadiah yang spektakuler, dan pelayanan yang terus ditingkatkan di seluruh kantor cabang PaninBank dari Aceh hingga Papua,” tambahnya lagi.

Sementara, Deputy Director Sales Operation & Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto, mengungkapkan rasa senangnya PaninBank memilih Mercedes-Benz C 200 terbaru.

“Hal ini menunjukkan PaninBank sebagai bank dengan reputasi yang tidak diragukan lagi dalam memberikan pelayanan yang prima dengan produk berkualitas dan berkelas,” jelasnya.

Sedangkan, Chief Operation Officer, Tunas Honda, Gusti Prasetiawan sangat mengapresiasi PaninBank yang memilih Honda PCX, motor untuk segmen premium sebagai hadiah, karena memiliki target pasar yang mirip dengan PaninBank.

PaninBank merupakan bank ritel dan komersial dari 10 besar di Indonesia. Pada tahun 2018 kinerja bank PaninBank berhasil membukukan Laba bersih sebesar Rp. 3,19 triliun. (rhs)

SHARE