Home Breaking News Wuling Alnmaz Resmi di Bandrol Rp. 318.8 juta

Wuling Alnmaz Resmi di Bandrol Rp. 318.8 juta

SHARE

JAKARTA | Otorai.com – Wuling Motors Indonesia, resmi mengumumkan harga jual dari Wuling Almaz ke publik. bertempat di Opus Grand Ballroom The Tribata, Jakarta Selatan.(27/02)

SUV yang diperkenalkan sejak awal tahun 2019 yang mengusung tagline “Drive Unlimited Way” dan sarat akan teknologi ini resmi dibandrol dengan harga on the road Rp. 318.8 juta untuk area Jakarta.

Cindy Cai, Vice President Wuling Motors mengatakan, bahwa Almaz merupakan perwujudan integrasi Smart Multimedia dan teknologi modern yang menjadi awal baru untuk pasar SUV di Indonesia. Sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’.

“Kami terus berinovasi dalam menjawab kebutuhan masyarakat dengan hadirnya teknologi pintar di setiap aspek kehidupan termasuk mobil penumpang. Kami berharap produk ini dapat menghadirkan pengalaman berkendara menembus batas dan memenuhi semangat kebebasan penggunanya.” ungkapnya.

Berbagai fitur unggulan telah disematkan dalam Wuling Almaz mulai dari Smart Multimedia, teknologi modern, fitur terdepan, dan desain stylish. Salah satu fitur andalan SUV ini ialah Smart Multimedia 10,4” touchscreen pertama dan terbesar di kelasnya yang dilengkapi dengan Wuling Link.

Terdapat pula pengaturan kendaraan dan pendingin udara, tampilan Tire Pressure Monitoring System (TPMS) serta beragam fasilitas hiburan. Tak hanya itu, Almaz juga diakomodasi oleh sistem audio hasil kolaborasi dengan Infinity by Harman yang menghadirkan kualitas audio berkelas dalam kabin.

Almaz mengusung mesin bensin 4 silinder segaris berkapasitas 1.500cc turbocharged keluaran Honeywell yang bertenaga 140 HP dengan torsi 250 Nm yang merupakan torsi tertinggi di kelasnya.

Performa tersebut didistribusikan ke roda depan melalui CVT dari Bosch yang menghasilkan perpindahan transmisi yang halus dan responsif dengan opsi manual 8-percepatan. Selain itu, tersedia juga dua mode berkendara yakni Eco (E) serta Sport (S).

Wuling Almaz turut didukung dengan layanan purna jual mulai dari garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku. (rhs)

SHARE