Home Breaking News Mitsubishi Resmikan Diler Kendaraan Penumpang Ke-127 di Manado

Mitsubishi Resmikan Diler Kendaraan Penumpang Ke-127 di Manado

SHARE

MANADO | Otorai.com – Sasar daerah dengan Pertumbuhan Ekonomi Tinggi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan Deta Group resmikan diler kendaraan penumpang Ke-127 di Manado, yaitu PT Makassar Mandiri Putra Utama dengan Brand BETA Berlian – Manado (28/02).

Hadirnya diler ini yang terletak di kawasan sentra bisnis yang sedang berkembang serta akses lintas Manado – Tomohon semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan, purnajual dan suku cadang kendaraan Mitsubishi di kota Manado dan Sulawesi Utara.

Diler Mitsubishi BETA Berlian – Manado telah menerapkan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global “Drive your Ambition”.

Irwan Kuncoro – Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, mengatakan, bahwa konsep identitas visual yang diterapkan pada seluruh diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia merupakan identitas visual global Mitsubishi Motors.

“Kami ingin konsumen mendapatkan impresi terbaik terhadap model kendaraan penumpang Mitsubishi, namun tetap rasional memilih produk kami karena besarnya manfaat dan kemudahan layanan,” ungkapnya di sela-sela peresmian diler (28/02).

Diler Mitsubishi BETA Berlian – Manado dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Mitsubishi Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport dan Triton. Bahkan, Xpander dan Pajero Sport telah menjadi model andalan di wilayah Sulawesi Utara.

Diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang ke-2 di Sulawesi Utara ini berlokasi di Jl. Raya Manado Tomohon, Winangun Satu, Malalayang, Manado.

Dibangun pada bidang seluas 2.100 m2 dengan total luas bangunan 906 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 328 m2 dan luas area workshop 450 m2. (rhs)

SHARE