Home Breaking News Sompo Insurance Bersama CIMB Niaga Luncurkan Aplikasi Inovasi Produk Terbaru

Sompo Insurance Bersama CIMB Niaga Luncurkan Aplikasi Inovasi Produk Terbaru

JAKARTA | Otorai.com – Sompo Insurance Indonesia dan CIMB Niaga luncurkan produk terbaru bernama Xtra Sompo Drive – Long Term Motor Protection pada saat pameran perbankan ritel, CIMB Niaga Xtra Xpo di ICE BSD, Serpong, Tangerang.

Diluncurkan produk solusi dan inovasi ini, merupakan merupakan kelanjutan dari kemitraan yang telah terjalin sejak Agustus 2016. Selain itu, kerja sama ini mencerminkan misi satu sama lain terhadap nasabah, dalam memberikan produk dan layanan terbaik yang mudah, bernilai, dan menjadi solusi dari setiap kebutuhan nasabah.

Produk ini merupakan produk asuransi kendaraan bermotor jangka panjang mulai dari dua (2) hingga lima (5) tahun. Bahkan nasabah akan mendapat hingga 45% dari premi di akhir periode asuransi, bila tidak ada klaim.

Tidak hanya itu, akan diberikannya reward bagi pengemudi yang baik berupa penghargaan kepada nasabah antara 10% hingga 45% dari harga paket premi yang dipilih, yang akan diterima oleh nasabah pada akhir periode asuransi, bila tidak ada klaim.

Produk ini dikemas dengan aplikasi mengemudi yang aman dan menyenangkan berbasis telematik bernama, Sompo Drive, dimana pengemudi dapat melihat perilaku mengemudinya. Tak hanya itu, pengemudi juga dapat mengikuti permainan seputar safety driving dan dapat memenangkan voucher belanja.

Mengklaim mudah melalui aplikasi, produk ini sangat cocok untuk nasabah CIMB Niaga dan Sompo Insurance yang memprioritaskan perlindungan jangka panjang, banyaknya penghargaan atas aman berkendara, dan bebas dari renewal/pembaruan polis setiap tahun.

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan CIMB Niaga untuk menghadirkan inovasi dan solusi produk asuransi kendaraan bermotor jangka panjang,” jelas Eric Nemitz selaku Chief Executive Officer SII.

Lebih jauh Eric mengatakan kalau inovasi terbaru ini adalah produk pertama di Indonesia yang ditawarkan dengan fitur-fitur dengan nilai keselamatan mengemudi nasabah.

“Ini adalah produk asuransi kendaraan pertama dari jenisnya di Indonesia yang selaras dengan nilai-nilai untuk nasabah,” tambahnya.

Sementara, Budiman Tanjung selaku Head of Retail Product CIMB Niaga mengatakan antusiasnya dapat bekerja sama dengan Sompo Insurance, dimana sesuai dengan komitmen CIMB Niaga untuk menghadirkan pengalaman perbankan yang mutakhir dan menyenangkan dengan terus melakukan berbagai pengembangan pelayanan untuk kepuasan nasabah.

“Melalui aplikasi Sompo Drive kami juga ingin berpartisipasi dalam memberikan awareness dan edukasi untuk berkendara dengan lebih baik dan meningkatkan tingkat keselamatan berkendara. Hal ini sebagai bagian dari kepedulian CIMB Niaga sekaligus memanfaatkan teknologi terbaru,” ungkapnya.

Sebagai bagian dari peningkatan kualitas layanan, Sompo Insurance terus meningkatkan kualitas Contact Center 1500 082 (24 jam) atau [email protected], yang didedikasikan khusus untuk nasabah CIMB Niaga. (rhs)