Home Breaking News Mitsubishi Motors Rambah Cilegon

Mitsubishi Motors Rambah Cilegon

SHARE

CILEGON | Otorai.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan SKM Group meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-125 di seluruh Indonesia, yaitu PT Setiakawan Menara Motor – Cilegon, Banten pada 30 Januari 2019 lalu.

Kehadiran diler ini tentunya semakin mendekatkan Mitsubishi kepada konsumen yang berada di Cilegon serta memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purnajual kendaraan Mitsubishi.

Diler ini merupakan diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di wilayah Cilegon, kehadiranya menjadi strategis karena berada di jalur menuju atau dari pelabuhan Merak Banten sebagai akses antara pulau Jawa dan Sumatera.

Bahkan, diler ini telah mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global “Drive your Ambition”.

“Kami terus berusaha memberikan pengalaman terbaik bagi setiap pelanggan dalam seluruh proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi. Termasuk memberikan kemudahan dalam mendapatkan layanan penjualan serta purnajual Mitsubishi Motors dengan terus memperluas jaringan diler di Indonesia,” jelas Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Diler Mitsubishi PT Setiakawan Menara Motor dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport dan Triton, dimana Xpander dan Pajero Sport yang menjadi model andalan.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, Disamping menyediakan fasilitas test drive, Mitsubishi Setiakawan Menara Motor – Cilegon memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge.

Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-2 di Banten ini berlokasi di Jl. Ahmad Yani No. 101 Lingkungan Seneja, Sukmajaya, Jombang, Cilegon, Banten. (rhs)

SHARE