Home Breaking News RSV Helmet Bidik Ceruk Pasar Helm Nasional Buka Store Baru di Kalimalang

RSV Helmet Bidik Ceruk Pasar Helm Nasional Buka Store Baru di Kalimalang

JAKARTA | Otorai.com – Tingginya permintaan Helm membuat RSV Helmet produsen helm asal Bandung, memperluas jaringan penjualannya dengan membuka store atau gerai baru di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Bahkan tahun 2019 ini, RSV Helmet yang berdiri sejak tahun 2013 berencana akan membuka 28 store di seluruh Indonesia. Sebelumnya RSV lebih dikenal sebagai produsen helm yang memasarkan produknya secara online. Namun sejak 2018, membuka penjualan secara offline untuk menjaring pembeli secara langsung.

RSV Flagship Store yang baru diresmikan ini cukup unik, karena merupakan hasil kolaborasi 3 pihak yaitu RSV Helmet, KTM Owners Community Indonesia (KOCI) dan KTM Kalimalang. Makanya RSV Store ini berada satu gedung dengan dealer KTM Kalimalang.

“Perkembangan RSV Helmet dua tahun terakhir cukup menggembirakan. Banyak pihak yang ingin melakukan kerjasama , sehingga kami akan menargetkan ada 28 flagship store yang dibuka di Indonesia tahun ini,” jelas Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet, di sela-sela peresmian (03/02).

Lebih jauh, Richard mengatakan, bahwa ini merupakan store kedua setelah di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, tahun lalu. Selain helm RSV, store ini juga menjual apparel dengan merek Applecoast.

Sementara, Effendy Didajat, selaku Owner KTM Kalimalang juga menambahkan, sejak berdiri tahun 2017, penjualan KTM memang naik turun. Bekerjasama dengan komunitas seperti KOCI dan juga RSV bisa bersama memajukan produk masing-masing sekaligus menjadi promosi bagi KTM.

“Awal kerjasama yang baik dan optimis karena mereka semua anak muda kreatif, pekerja keras, dan saya teratarik sekali untuk bekerja sama dengan mereka,” ungkapnya.

Buat yang mencari Helm tidak ada salahnya menyambangi Store varu RSV yang beralamat di Jl. Raya Inspeksi Kalimalang Komplek Billy & Moon Blok M1 BZ No.3 CD, RT.3/RW.10, Pd. Klp., Duren Sawit, Jakarta Timur, Jakarta 12830. (rhs)