Home Breaking News Road Show Xpander Tons of Real Happiness Berakhir di Tangerang Sebagai Kota...

Road Show Xpander Tons of Real Happiness Berakhir di Tangerang Sebagai Kota Penutup

SERPONG | Otorai.com – Rangkaian aktivitas roadshow campaign “XPANDER Tons of Real Happiness” oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang telah diselenggarakan di 9 (Sembilan) kota besar di Indonesia berakhir di Tangerang sebagai kota penutup.

Campaign ini berlangsung di Summarecon Mall Serpong Tangerang pada 25 hingga 27 Januari 2019 yang bertujuan untuk menunjukkan keunggulan yang dimiliki oleh XPANDER sebagai satu-satunya Small MPV dengan fitur lengkap dan tenaga besar yang mampu membawa berton-ton kebahagiaan bagi keluarga Indonesia.

Gelaran yang mulai tayang melalui iklan di berbagai saluran televisi nasional dan kanal Youtube resmi Mitsubishi Motors ini dimulai tanggal 1 Juli 2018. Kemudian dilanjutkan dengan menyambangi kota Bekasi pada 27 Juli 2018 lalu sebagai destinasi pertama dari aktivitas roadshow XPANDER Tons of Real Happiness.

Sepanjang berlangsungnya gelaran ini selalu mendapatkan antusiasme yang cukup tinggi dari masyarakat. Selanjutnya PT MMKSI menggelar roadshow XPANDER Tons of Real Happiness ke 8 Kota lainnya yaitu Semarang, Surabaya, Makassar, Medan, Pekanbaru, Palembang, dan Bandung untuk menyapa dan berbagi kebahagiaan yang nyata kepada keluarga Indonesia di masing-masing daerah tersebut.

Setelah mengunjungi 8 kota di Indonesia tersebut, tibalah saatnya kini XPANDER Tons of Real Happiness membawa berton-ton kebahagiaan ke kota Tangerang dengan menyuguhkan berbagai pilihan wahana dan hiburan menarik yang dapat dinikmati, seperti Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini XPANDER Traffic Park dan banyak lainnya.

Irwan Kuncoro, director of Sales & Marketing PT. MMKSI mengatakan, bahwa setelah mengunjungi 8 kota di Indonesia, kini tiba saatnya mempersembahkan XPANDER Tons of Real Happiness di Kota Tangerang sebagai penutup dari rangkaian roadshow 9 kota yang telah dilalui.

“Merupakan pengalaman yang luar biasa selama 6 bulan dimana kami telah disambut dengan sangat baik oleh keluarga Indonesia dengan total lebih dari 88.000 pengunjung, sungguh diluar ekspektasi,” ungkapnya.

Lebih jauh, dia juga mengungkapkan kalau hal ini menjadi bukti dari popularitas Mitsubishi XPANDER yang telah diterima dengan antusias sehingga permintaannya sangat tinggi sejak pertama kali diluncurkan hingga saat ini, dengan angka pemesanan mencapai lebih dari 115.000 unit.

Bahkan, kini Mitsubishi XPANDER berhasil mendominasi pasar segmen small MPV di kelas 1.500cc dengan market share lebih dari 44%. Kehadiran XPANDER di Indonesia telah berhasil menorehkan sejarah terhadap perkembangan bisnis Mitsubishi di Indonesia, dimana di penutupan tahun 2018.

Sebagai catatan, penjualan kendaraan Mitsubishi dalam whole-sales basis meraih market share sebesar 13.8%, tertinggi dalam sejarah penjualan kendaraan Mitsubishi di Indonesia, dan meningkat 79% dari tahun sebelumnya.

Dalam acara ini tidak lupa, “XPANDER Tons of Real Happiness” Tangerang menghadirkan Keluarga Sasono sebagai “Agent of Happiness” yang terdiri dari Dwi Sasono, Widi Mulia, Dru, dan Widuri dengan menampilkan performance untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat kota Tangerang. (rhs)