Home Breaking News Tingkatkan Layanan Penjualan Suzuki Buka Outlet 3S di Pemalang

Tingkatkan Layanan Penjualan Suzuki Buka Outlet 3S di Pemalang

PEMALANG | Otorai.com – Untuk memperkuat layanan sales dan after sales PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperbarui outlenya yang kini berfasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts) dengan menggandeng PT Gedong Jembar Pemalang, Jawa Tengah.

“Hari ini Suzuki kembali meningkatkan layanan penjualan, perbaikan, dan suku cadang melalui pembukaan kembali outlet 3S di Pemalang setelah penutupan sementara untuk direnovasi,” ungkap Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Lebih jauh Setiawan mengatakan, bahwa dengan outlet baru ini, ia yakin kalau kebutuhan konsumen akan produk dan layanan purnajual Suzuki di kawasan Pemalang dan sekitarnya dapat semakin terpenuhi.

Outlet PT Gedong Jembar cabang Pemalang berlokasi di jalan Jenderal Sudirman No. 85 ini berdiri di lahan seluas 1.168 m2 dengan luas bangunan 1.026 m2. Outlet dilengkapi fasilitas full air conditioner showroom and waiting lounge.

Tidak hanya itu, Sarana dan peralatan bengkel yang tersedia di PT Gedong Jembar cabang Pamalang juga disesuaikan dengan standar Suzuki sehingga diharapkan mampu melayani masyarakat yang ingin melakukan perawatan kendaraan secara rutin.

Bengkel menyediakan dua stall pekerjaan berat, dua stall pekerjaan ringan, satu stall cuci, dan satu stall pengering.

Setelah mengalami pembaruan, outlet ini diharapkan dapat memberi kenyamanan bagi pelanggan ketika mencari produk unggulan Suzuki.

PT Gedong Jembar cabang Pemalang optimistis dapat memenuhi target penjualan sebanyak 25 unit mobil setiap bulan dan mampu melayani perbaikan mobil hingga 125 unit per bulan.

PT Gedong Jembar merupakan diler resmi Suzuki di Pemalang, Jawa Tengah yang berdiri sejak 13 Januari 1990 dengan jumlah karyawan sebanyak 185 orang. Hingga saat ini, PT Gedong Jembar telah memiliki empat outlet dengan fasilitas 3S. Selama 29 tahun berdiri.

Dengan pembukaan kembali outlet ini, Suzuki telah memiliki 53 diler dan 331 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. (rhs)