Home Breaking News Lama Dinanti Akhirnya Mitsubishi Fuso Resmi Luncurkan Fighter Secara Nasional

Lama Dinanti Akhirnya Mitsubishi Fuso Resmi Luncurkan Fighter Secara Nasional

JAKARTA | Otorai.com – Lama dinanti, akhirnya PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), distributor Mitsubishi Fuso di Indonesia resmi meluncurkan produk terbarunya, Fighter secara nasional di Jakarta (24/01).

Faighter hadir dengan 9 varian yaitu, FM65FS HiGear (4×2), FM65FS (4×2), FM65FL HiGear (4×2), FM65FL (4×2), FN61FM HD (6×2), FN61FS (6×2), FN62F (6×4), FN62F HD (6×4), FN62FTH (6×4).

Kesembilan varian tersebut telah disesuaikan dengan beragam tipe karoseri dari sektor kargo, logistik, pertambangan hingga infrastruktur.

Kendaraan yang telah di perkenalkan pada ajang GIIAS tahun lalu ini dirancang sebagai generasi terbaru dari model Fuso, membawa DNA yang handal dari Mitsubishi Fuso. Fighter telah melalui pembaruan dan penyempurnaan dan juga telah disesuaikan untuk berbagai kebutuhan bisnis.

“Fighter pertama kali dipasarkan secara terbatas di area Sumatera selama tahun 2018 lalu dan kami menerima banyak sekali tanggapan positif. Saat ini Fighter siap dipasarkan ke seluruh Indonesia,” jelas Atsushi Kita, President Direktur KTB (24/1) di Jakarta.

Lebih jauh dia juga menambahkan, bahwa Produk ini merupakan model generasi lanjutan dengan penyempurnaan penuh pada daya tanjak, efisiensi bahan bakar, kenyamanan berkendara dan telah disuaikan dengan beragam model karoseri.

Diharapkan Fighter dapat memenuhi ambisi KTB dalam meningkatkan pangsa pasar Mitsubishi Fuso di segmen MDT, sebagaimana pencapaian pangsa pasar mutlak di segmen LDT.

Melihat dominasi Mitsubishi Fuso sebagai market leader di segmen kendaraan niaga, untuk itu tampaknya KTB bertekad siap menyediakan produk, layanan, dan komunikasi professional.

Sebelumnya, Mitsubishi Fuso telah memasarkan Fighter secara terbatas, saat ini siap dipasarkan ke seluruh Indonesia, tentunya kabar baik buat para pelaku bisnis tanah air. (rhs)