Home Advertorial Indonesia Modification Expo Pintu Gerbang Aftermarket Tanah Air Tampil di Kancah Dunia

Indonesia Modification Expo Pintu Gerbang Aftermarket Tanah Air Tampil di Kancah Dunia

JAKARTA | Otorai.com – Setelah sukses penyelenggaraan Indonesia Modification Expo (IMX) pada tahun lalu, kini National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) kembali menghelat pameran modifikasi terbesar di Tanah Air pada 28 hingga 29 September 2019 mendatang di Balai Kartini, Jakarta.

Sebagai flagship event untuk NMAA, IMX didukung penuh Pemerintah melalui Kementerian Perindustrian, karena dianggap sebagai pintu gerbang kemajuan industri modifikasi dan aftermarket Indonesia.

Gelaran yang akan melibatkan semua pelaku modifikasi dan aftermarket Indonesia mempunyai target akan menjadi event Modifikasi terbesar di Asia Tenggara, sekaligus mampu membawa produk-produk asli Tanah Air bersaing di kancah internasional.

Andre Mulyadi, selaku founder NMAA sekaligus penggagas IMX mengatakan, bahwa Indonesia Modificocation Expo 2019 “The Power of Collaboration.

“kami sangat yakin setiap kolaborasi yang dibuat di IMX akan jadi gebrakan besar untuk industri modifikasi dan aftermarket. Di mana IMX 2019 akan menjadi satu-satunya expo kreatif antar platform tersebut,” ungkapnya.

Sebagai rangkaian pre-event IMX, NMAA akan kembali menjalankan gerakan Great of Indonesia seperti tahun sebelumnya. Great of Indonesia merupakan gerakan untuk memperkenalkan produk-produk aftermarket Indonesia ke kancah internasional melalui pameran-pameran modifikasi di luar negeri.

Seperti di Osaka Automesse (OAM) nanti yang akan dihelat 9-11 Februari di gedung Intex Osaka, Jepang, kembali menjadi tujuan Great of Indonesia tahun ini dimana beberapa produk aftermarket asli Indonesia akan ikut serta di pamerkan.

“Secara strategis, movement Great of Indonesia – Road to IMX: Osaka Automesse, akan menjadi mercusuar bisnis merek-merek aftermarket Indonesia yang berpartisipasi,” tambah Andre.

Lebih jauh Ander juga menambahkan, sebagai salah satu kiblat modifikasi dunia, Jepang memiliki kontrol kualitas yang tinggi terhadap sebuah produk aftermarket. Artinya jika produk aftermarket Indonesia diterima pasar Jepang, berarti kualitasnya diakui.

“Doakan kami yang akan berpameran di sana, dan jangan lupa untuk terus mendukung Indonesia Modification Expo 2019 yang akan menjadi lebih besar dan berskala internasional,” imnuhnya lagi.

Selain itu, kolaborasi dengan industri modifikasi Jepang sangat mungkin terjadi. Faktanya, semua aftermarket brand yang ambil bagian movement Great of Indonesia – Road to IMX: Osaka Automesse, merupakan produk-produk kreativitas asli Indonesia.

“Mudah-mudahan hal tersebut ada timbal baliknya buat khalayak modifikasi dan aftermarket Indonesia,” tutupnya. (rhs)