Home Breaking News Toyota New Avanza Resmi Meluncur di Awal Tahun 2019

Toyota New Avanza Resmi Meluncur di Awal Tahun 2019

JAKARTA | Otorai.com – PT Toyota Astra Motor resmi meluncurkan New Avanza dan New Veloz di awal tahun 2019, kehadiran kendaraan yang telah menjadi primadona selama 15 tahun kehadirannya di indonesia diharapkan mampu menjadi market leader belumnya.

Perubahan mendasar pada tampilan New Avanza terlihat pada bagian depan yang tampak semakin stylish, dan modern. Perubahan mencolok juga terlihat pada empat lampu headlamp yang menjadi dua bagian.

Penyegaran yang dilakukan terjadi pada tampilan facia depan serta buritan belakang, tampilan headlamp yang menggunakan lampu LED serta ditunjang dengan disain garnish yang menarik.

“Kami besyukur Avanza dapat menjadi produk yang mampu mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia. Selain itu Avanza juga tercatat pada rekor MURI untuk pencapaian penjualan 1 juta unit tercepat untuk semua kategori jenis mobil,” jelas Yoshihiro Nakata, President Director PT TAM.

Tampilan belakang New Avanza dan New Veloz juga tampak lebih lebar berkat desain terbaru dari lampu belakang. Penggunaan plate chrome pada pintu belakang kian mendukung kesan lebih lebar pada New Avanza.

“Kami optimis, sejumlah penyegaran yang dilakukan pada New Avanza dan New Veloz akan memberikan nilai tambah lebih kepada konsumen melalui total ownership experience yang lebih tinggi,” tambahnya.

Sedangkan sisi interior hadir dengan warna interior yang mewah serta cover seat baru, untuk pengemudi, tampilan meter cluster hadir lebih modern dan mudah dibaca informasinya, sementara desain center cluster dan A/C control juga mengalami penyegaran.

Semua varian New Avanza dan New Veloz menggunakan console box yang dilengkapi illumination lamp, power slot (row 1 dan 2), dan USB port (row 3). Head unit pada semua varian New Veloz dan sebagian New Avanza menggunakan teknologi touchscreen, steering switch.

Disamping itu, semua varian menggunakan sistem audio dengan 6 speaker. Selain itu, untuk semua varian Veloz dan Avanza 1.5 G, head unit, security system back sensor, dan outer mirror-nya juga telah menggunakan integrated system.

Pada fitur keselamatan All New Avanza dan All new Veloz dilengkapi dengan Dual SRS Airbags, Seatbelt with Pretensioner & Force Limiter, ABS (Anti-Lock Braking System), ISOFIX, 3-Points Seatbelt, Side Impact Beam, dan Front Passenger Seat belt Warning.

“Avanza 2019 hadir dengan membawa apa yang dibutuhkan oleh konsumen Indonesia, seperti value for money, gak bikin repot. Namun dalam dua hal ini mereka berharap kendaraan ini tidak hanya mewah, modern dan juga comfort, dan itu yang km berikan pada saat ini,” ungkap Henry Tanoto Vice President

Harga yang ditawarkan pada varian terbaru ini pun ternyata masih sama dengan versi sebelumnya. Yakni berada di kisaran harga Rp 180 jutaan untuk type terendah dan Rp 239 jutaan unttuk type tertinggi. (rhs)