Home Breaking News Autoglaze, Fasilitas Cuci Mobil Berkonsep “touchless” Hadir di SPBU Pertamina Retail

Autoglaze, Fasilitas Cuci Mobil Berkonsep “touchless” Hadir di SPBU Pertamina Retail

JAKARTA | Otorai.com – Autoglaze bersama Pertamina meresmikan layanan cuci mobil berkonsep “touchless” di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pertamina Coco 31.124.02 di JL RS Fatmawai, Jakarta Selatan yang dikelola langsung oleh Pertamina Retail, senin (07/01).

Kehadiran Autoglaze Car Wash ini guna memberikan layanan cepat, berkualitas dan optimal kepada pengguna mobil.

Tidak hanya itu, keberadaan Autoglaze Car Wash yang berada di berbagai jaringan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang dikelola Pertamina Retail, sekaligus melengkapi layanan pengisian bahan bakar, pergantian pelumas hingga Bright Cafe yang sudah ada sebelumnya.

“Kebutuhan pencucian mobil di SPBU sangat dibutuhkan karena merupakan etalase dari produk pertamina, Autoglaze sengaaja kami pilih karena telah berpengalaman dan menggunakan bahan-bahan yang ramah lingkungan,” jelas Sofyan Yusuf, Direktur Utama PT Pertamina Retail, pada saat peresmia.

Lebih jauh dia mengakataka, kalau PT Pertamina Retail terus berupaya mencapai rencana jangka panjang yang bertujuan untuk menjadi perusahaan ritel global berkelas dengan memberikan nilai dari diversifikasi bisnis ritel bahan bakar dan non-bahan bakar melalui produk dan jasa yang terintegrasi.

Sementara Robby Kurnia, selaku CEO Autoglaze Indonesia mengatakan, bahwa Autoglaze sudah memiliki pengalaman panjang di dunia otomotif indonesi.

“Kami sudah beroperasi sejak 2008 di tanah air dan menjadi market leaderdi segmennya,” ungkapnya.

Layanan cuci mobil yang dipersembahkan Autoglaze, diharapkan konsumen SPBU Pertamina Retail maupun masyarakat umum dapat merasakan lebih banyak manfaat dari kehadiran Pertamina di lingkungannya.

“Fasilitas Pertamina Bright Wash by Autoglaze Car Wash siap membantu konsumen untuk merasakan kualitas pencucian kendraan yang berkelas,” tambah Robby Kurnia.

Konsep pencucian yang dihadirkan Autoglaze mengadopsi sistem touchless, dengan minim sentuhan tangan berkat penggunaan sejumlah alat-alat pencucian modern, salah satunya adalah High Pressure Washer bertekanan tinggi (hingga 180 bar) untuk merontokkan kotoran di permukaan cat tanpa perlu menggosok menggunakan tangan. (rhs)